Sport

Siap Bangkit, Djanur Enggan Terkecoh Kekalahan PSM dari Persela

apahabar.com, MARTAPURA – Barito Putera akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2019…

Featured-Image
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurjaman dan Kosuke Uchida pada sesi jumpa pers, Selasa (10/12). Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Barito Putera akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, besok.

Menatap laga tersebut, sang arsitek Djadjang Nurjaman memastikan pasukannya siap bangkit dari kekalahan Semen Padang pada laga sebelumnya yang berakhir dengan skor 4-1.

Meski diakuinya kekalahan itu sangat menyakitkan, namun jelang laga mental pemainnya sudah lebih baik.

“Ya setelah enam pertandingan memetik hasil cukup bagus, dan kemarin mengalami kekalahan disaat sangat membutuhkan poin, tentunya membuat ada ganguan mental sedikit,” ungkap Djanur, begitu Djadjang Nurjaman kerap disapa, pada sesi jumpa pers dari rilis yang diterima bakabar.com, Selasa (10/12).

“Tapi mudah-mudahan jelang pertandingan ini sudah mulai membaik. Dan mudah-mudahan besok sudah betul-betul siap, tidak ada kendala soal mental dari kekalahan Semen Padang,” lanjutnya.

Meski demikian, PSM juga datang dengan membawa kekalahan di laga sebelumnya. Yakni saat away ke markas Persela Lamongan, tim besutan Darije Kalezic menyerah 1-3.

Disinggung soal itu, Djanur enggan terkecoh dengan kekalahan tersebut. “Kembali, saya tidak ingin terkecoh dengan situasi lawan yang katanya punya rekor penampilan buruk di pertandingan away. Saya tidak ingin terpangaruh itu, karena siapa tahu dipertandingan besok mereka malah bangkit dan mengalahkan kami, amit-amit itu tak boleh terjadi,” tegas Djanur.

Terlepas dari itu, sayangnya Laskar Antasari tak bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Pasalnya sang kapten Rizky Pora dan bek asing, Cassio de Jesus juga absen akibat cedera.

Baca Juga: Evan Dimas, Salahudin dan Emas SEA Games 1991

Baca Juga: Pelatih Vietnam Akui Kecepatan Pemain Sayap Timnas Indonesia

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner