DPRD Balangan

Setwan Balangan Fokus Bahas Tata Tertib Perubahan di 2024

Sekretariat DPRD (Setwan) Balangan pada tahun 2023 lalu telah menyusun agenda kerja yang akan dilaksanakan dan dilanjutkan kembali di tahun 2024

Featured-Image
Sekretaris DPRD Balangan, H Tamrin. Foto-bakabar.com/Hendry.

bakabar.com, PARINGIN - Sekretariat DPRD (Setwan) Balangan pada tahun 2023 lalu telah menyusun agenda kerja yang akan dilaksanakan dan dilanjutkan kembali di  2024 dengan agenda serta program tambahan dari DPRD kabupaten Balangan.

Sekretaris DPRD Balangan H Tamrin mengungkapkan semester pertama yang dimulai dari Januari sampai Maret, Sekretariat DPRD Balangan akan fokus pembahasan tata tertib (tatib) perubahan di 2024.

Pembahasan itu bertalian dengan rogram-program yang telah dibahas bersama Komisi-Komisi anggota DPRD Balangan di rapat evaluasi komisi bulan Februari dan program kerja bulan Maret 2024.

Tamrin menjelaskan, anggota DPRD Balangan akan melakukan reses di daerah pemilihan masing-masing dan menyerap seluruh aspirasi dari masyarakat.

“Kita harapkan pada bulan Maret 2024 sudah tuntas, selanjutnya kita buatkan kompilasinya. Selain itu para anggota DPRD Balangan bisa melakukan rapat-rapat internal dan melakukan studi banding,” ucapnya, Rabu (6/3/2024).

Tamrin mengungkapkan, untuk menunjang semua kegiatan Sekretariat DPRD Balangan pihaknya akan perkuat dengan naskah akademik sebagai dasar hukum pelaksanaan.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Balangan Sebut Pembangunan Akan Lebih Merata di 2024

Editor
Komentar
Banner
Banner