DPRD Tanah Bumbu

Setujui RAPBD 2021, Fraksi Gerindra Ingin Maksimal untuk Kesejahteraan Masyarakat Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Dalam rangka pengambilan keputusan terhadap RAPBD tahun anggaran 2021, DPRD Tanah Bumbu menggelar…

Featured-Image
Anggota DPRD Tanah Bumbu, Dading Kalbuadi, dari Fraksi Gerindra. Foto: DPRD Tanbu

bakabar.com, BATULICIN – Dalam rangka pengambilan keputusan terhadap RAPBD tahun anggaran 2021, DPRD Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna, belum lama tadi.

Rapat digelar di Ruang Sidang Utama DPRD, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, didampingi Wakil Ketua, Agoes Rakhmady, dihadiri Wakil Bupati, H Ready Kambo, serta Plh Sekda, Ambo Sakka.

Dalam rapat semua fraksi diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapat akhir fraksi masing-masing, baik berupa hal rumusan, kesepakatan pendapat, dan kesimpulan serta saran-saran dari fraksi.

img

Fraksi Gerindra melalui juru bicara, Dading Kalbuadi, menerima dan menyetujui rancangan peraturan daerah tentang RAPBD tahun anggaran 2021 dengan harapan dapat terealisasi dengan baik, proporsional, dan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Fraksi Gerindra juga mengucapkan terimakasih kepada Banggar DPRD Tanah Bumbu, seluruh fraksi, seluruh komisi, tim anggaran TAPD, SKPD terkait, serta pihak lainnya yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam pembahasan anggaran tersebut.

“Pada intinya fraksi Gerindra menyetujui RAPBD 2021, untuk lebih mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan pembangunan di Bumi Bersujud,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner