Hot Borneo

Serunya Mini Reuni Alumni SMAN 1 Batulicin Angkatan 2004

Sejumlah alumni SMAN 1 Batulicin tahun 2007 menggelar mini reuni menjelang akhir Ramadan, Rabu (19/4).

Featured-Image
Reuni SMAN 1 Batulicin berlangsung di salah satu rumah makan di Simpang Empat, Tanah Bumbu. Foto-Ist

bakabar.com, BATULICIN - Sejumlah alumni SMAN 1 Batulicin angkatan 2004 menggelar mini reuni menjelang akhir Ramadan, Rabu (19/4) petang. 

Reuni yang dirangkai dengan buka puasa bersama berlangsung di salah satu rumah makan di Kecamatan Simpang Empat. Meski hanya dihadiri sebagian kecil alimnus, tapi suasana pertemuan itu berlangsung seru. 

"Sudah lama sekali nggak ketemu teman sekolah. Ada yang sudah belasan tahun," ucap Ratih yang datang jauh-jauh dari Kotabaru.

Baca Juga: Cek Trisakti dan Syamsudin Noor, Kapolda Kalsel Pastikan Arus Mudik Berjalan Aman

Tak mau kalah dengan Ratih, Summy Ariani yang datang dari Lasung juga ikut bergabung pada reuni kali ini. Arie, sapaan akrabnya, terlihat sangat antusias saat bertemu dengan teman lamanya. 

Pertemuan itu pun diisi dengan obrolan-obrolan yang mengingatkan pada masa sekolah, dari cerita seru di kelas, soal guru-guru, hingga insiden kesurupan saat study tour.

Dalam pertemuan itu mereka juga ikut menyampaikan duka cita atas meninggalnya salah satu guru SMAN 1 Simpang Empat, baru-baru ini. 

Sarniah, salah satu koordinator reuni tersebut, berharap reuni SMAN 1 Simpang Empat angkatan 2007 diikuti lebih banyak orang. 

"Semoga tahun depan bisa bertemu lagi," kata Ketua HIPMI Tanah Bumbu itu.

Baca Juga: Cerita Jasa Tukar Uang di Banjarmasin: Dapat Pelanggan Rp100 Juta untuk THR

Reuni diisi dengan berfoto dan selfie bersama. Usai selesai menyantap soto banjar, para alumnus SMAN 1 Batulicin bergeser ke kediaman Sarniah di Simpang Empat. 

SMAN 1 Batulicin sudah lama berganti nama menjadi SMAN 1 Simpang Empat. Sejak dahulu, sekolah ini menjadi salah satu sekolah favorit di Kabupaten Tanah Bumbu.

Editor


Komentar
Banner
Banner