Hiburan

Serunya Jazz Night di Tanah Bumbu, Saat Musisi Lintas Genre Berkolaborasi

Event Jazz Night yang digelar di Big Coffee Batulicin pada Selasa (5/12/2023) malam menarik antusiasme begitu banyak penonton.

Featured-Image
Jazz Night Tanah Bumbu menghadirkan musisi lintas genre. Foto-Parid for apahabar

bakabar.com, BATULICIN - Event Jazz Night yang digelar di Big Coffee Batulicin pada Selasa (5/12/2023) malam menarik antusiasme begitu banyak penonton.

Acara yang berlangsung selama dua jam, dari pukul 20.00 hingga pukul 22.00, menghadirkan berbagai musisi lintas genre, mulai dari jazz, pop, hingga R&B.

Acara dibuka dengan penampilan dua penyanyi muda berbakat asal Bandung, Kiki dan Chika. Kiki membawakan dua lagu jazz, yaitu "Reckless" dan "I don't wannabe you anymore". Sementara Chika membawakan dua lagu pop, yaitu "If Ain't Got You" dan "Grenade".

Acara dilanjutkan dengan penampilan Arie Tirta Dinata, vokalis grup band Senja Djingga, yang membawakan tiga lagu: "Sementara", "Sahabat Kecil", dan "Monolog". Arie tampil dengan penuh penghayatan dan membuat penonton ikut terbawa suasana.

Baca Juga: Tarif Primitive Monkey Noose Terungkap, Band Termahal di Kalsel?

Selanjutnya, Denny, penyanyi R&B, tampil membawakan dua lagu, yaitu "Best Part" dan "Like I'm Gonna Lose You". Denny memiliki suara yang khas dan mampu menghibur penonton dengan lagu-lagunya.

Karena penonton sangat antusias, Arie dan para musisi lainnya harus tampil lebih lama. Arie kembali tampil membawakan tiga lagu pop, yaitu "Cintakan Membawamu", "Terserah", dan "Januari". Setelah itu, Aida, seorang penyanyi jazz, tampil membawakan dua lagu, yaitu "Prahara Cinta" dan "Chrisye". Aida memiliki suara yang lembut dan mampu menyentuh hati penonton.

Baca Juga: Senja Djingga Rilis Single 'Baju Merah', Penantian Panjang Selama 8 Tahun

Acara ditutup dengan penampilan Arie dan Aida berduet membawakan lagu "Berharap Tak Berpisah". Lagu tersebut dibawakan dengan penuh penghayatan dan membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Acara Jazz Night di Big Coffee mendapat sambutan positif dari para penonton. Mereka mengaku senang bisa menyaksikan penampilan para musisi yang tampil.

"Acara Jazz Night ini sangat bagus. Para musisinya sangat berbakat dan bisa menghibur penonton," ujar Rini, salah satu penonton. 

"Saya sangat senang bisa menyaksikan penampilan Arie dan Aida. Mereka berdua memiliki suara yang luar biasa," ujar penonton lainnya, Andi.

Baca Juga: 'Arumika Jazz Nite' Jadi Menu Baru Musik di Tanah Bumbu

Acara Jazz Night di Big Coffee Batulicin dimeriahkan oleh band pengiring yang terdiri dari Indra (drum), Iwan Taqwa (keyboard), Irfani & Aidi (gitar), dan Ridwan (saxophone). 

Band pengiring ini tampil dengan apik dan mampu mengiringi penampilan para musisi dengan baik. Mereka mampu menciptakan suasana yang syahdu dan membuat penonton ikut menikmati alunan musik yang mereka bawakan.

Event ini merupakan gelaran kedua bertema jazz yang digelar di Tanah Bumbu. Sebelumnya, Arumika Jazz Night juga disambut positif oleh penonton dan penikmat musik. 

Editor
Komentar
Banner
Banner