Hot Borneo

Sertijab Perwira Polres Tanah Bumbu, Kabag SDM dan Kapolsek Kusan Hulu Berganti

apahabar.com, BATULICIN – Polres Tanah Bumbu menggelar serah terima jabatan Kabag SDM dan Kapolsek Kusan Hulu….

Featured-Image
Sertijab di Mapolres Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Polres Tanah Bumbu menggelar serah terima jabatan Kabag SDM dan Kapolsek Kusan Hulu.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo di halaman Mapolres setempat, Selasa (2/8).

Jabatan Kabag SDM yang baru diisi oleh AKP Gatot Permadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kusan Hulu. Sementara jabatan Kapolsek Kusan Hulu diiisi oleh AKP Frederikus Salama.

“Ini merupakan hal yang lumrah sebagai langkah penyegaran dan promosi bagi pejabat polri yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, serta loyalitas dalam mengemban amanah yang dititipkan,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo.

Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru serta terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengemban tugas dengan baik.

“Terima kasih. Saya ingatkan bahwa jabatan yang diterima adalah amanah yang harus dijalankan sesuai tugas dan fungsinya,” pesannya.

Kapolres berharap kepada pejabat baru dapat langsung action dalam melaksanakan tugas pokok yang diemban demi kemajuan Polres Tanah Bumbu.

“Saya berpesan kepada para PJU dan seluruh personel Polres Tanah Bumbu agar dapat memberikan dukungan secara optimal kepada pejabat-pejabat yang baru dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner