tanah bumbu

Sertijab Camat Kusan Hilir, Arianto Sani Resmi Gantikan Dewi Murni

apahabar.com, BATULICIN – Pemerintah Kecamatan Kusan Hilir menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) camat yang lama…

Featured-Image
Sertijab Camat Kusan Hilir. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Pemerintah Kecamatan Kusan Hilir menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) camat yang lama kepada yang baru. Acara digelar di Gedung 7 Februari, Kota Pagatan, Jumat (16/4) pagi.

Camat Kusan Hilir sekarang dijabat oleh Arianto Sani menggantikan Dewi Murni yang saat ini menjabat Kepala Bidang Pemberdayaan Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu.

Dewi Murni mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh yang berhadir atas jabatan Camat Kusan Hilir yang diembannya selama 4 tahun 2 bulan.

“Selama saya menjabat kurang lebih 4 tahun 2 bulan di Kecamatan Kusan Hilir, mohon dimaafkan kalau ada kesalahan. Minta halal dan ridho,” tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Dewi Murni menyebut Kusan Hilir merupakan kecamatan yang kompak, sehingga teratur dalam pemerintahan.

“Semoga ke depan akan lebih baik lagi dan silaturahmi kita tetap terjalin,” ujarnya.

Camat Kusan Hilir, Arianto Sani, mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Dewi Murni.

“Saya kenal beliau lama, beliau sangat baik dalam kemajuan di Kusan Hilir,” tuturnya

Arianto Sani berharap kepada semua jajaran agar bisa membantu dan memberikan dukungan untuk dirinya demi kemajuan Kecamatan Kusan Hilir.

“Saya memohon kepada semua untuk bisa membantu serta berkontribusi untuk memajukan Kecamatan Kusan Hilir,” pintanya.

Arianto Sani juga meminta kepada seluruh pejabat di Kecamatan Kusan Hilir untuk bersama-sama berjuang memajukan wilayah.

“Mari kita bersama-sama berjuang dalam mencari solusi untuk lebih memajukan Kusan Hilir,” tandasnya.

Sertijab juga dihadiri Kapolsek Kusan Hilir, Iptu H Atim Opa Wibawa, unsur forum koordinasi pimpinan kecamatan, sejumlah kepala desa, serta instansi terkait lainnya.



Komentar
Banner
Banner