Hot Borneo

Sering Dipalak Pemabuk, Tukang Becak di Kotabaru Curhat ke Polisi

Jajaran Polsek Pulau Laut Kotabaru langsung menindaklanjuti keluhan sejumlah tukang becak yang mengaku resah lantaran sering dipalak pemabuk.

Featured-Image
Terima keluhan tukang becak sering dipalak, Polsek Pulau Laut Utara turun tangan. Foto: Polsek Pulau Laut Utara

bakabar.com, KOTABARU - Sering dipalak pemabuk, sejumlah tukang becak di  Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, curhat kepada polisi setempat.

Keluhan disampaikan dalam agenda Jumat Curhat yang digelar Polsek Pulau Laut Utara di kawasan Terminal Taman Sa Ijaan, atau persis di samping Masjid Agung Husnul Khatimah.

Menyikapi persoalan itu, Kapolres Kotabaru melalui Kapolsek Pulau Laut Utara Ipda M Rifani, langsung menginstruksikan personel untuk meningkatkan patroli ke sejumlah tempat rawan, termasuk lokasi yang dikeluhkan.

"Terkait keluhan tukang becak yang sering dipalak pemabuk, sudah ditampung dan bahkan ditindaklanjuti," papar M Rifani kepada bakabar.com, Sabtu (8/7) siang.

"Selain petugas patroli, personel Bhabinkamtibmas juga diinstruksikan agar dapat terus memberikan rasa aman dan bersinergi dengan warga di desa masing-masing," sambungnya.

Pun masyarakat yang memerlukan bantuan, dipersilakan menyampaikan melalui telepon atau secara langsung.

"Nomor telepon saya dan personel sudah diberikan kepada masyarakat. Kalau masyarakat membutuhkan bantuan, silakan langsung disampaikan dan akan secepatnya direspons," pungkas Rifani.

Editor


Komentar
Banner
Banner