Serba-serbi Game

Serba-serbi Game Undawn, Klaim Kode Redeemnya di Sini!

Garena Indonesia resmi merilis game bertema Zombie, yaitu Undawn. Game ini telah melewati tahap Close Beta Test (CBT) selama beberapa bulan.

Featured-Image
Garena Undawn (Foto: Garena)

bakabar.com, JAKARTA - Garena Indonesia resmi merilis game bertema Zombie, yaitu Undawn. Game ini telah melewati tahap Close Beta Test (CBT) selama beberapa bulan, hingga kini sudah bisa dimainkan.

Garena Undawn sendiri memiliki fitur cross platform, yang memungkinkan pemainnya untuk main bareng (mabar) di Android, iOS, ataupun PC melalui launcher dari Garena ataupun Steam.

Para pemain dapat mengunduh game ini lebih awal untuk membuat karakter dan username sesuai dengan keinginannya.

Para pemain juga dapat melakukan login di berbagai perangkat berbeda, menggunakan akun yang sama.

Baca Juga: Infinix Zero 5G Punya Kelemahan saat Dipakai Main Game, Apa Itu?

Perjalanan / progress terakhir akan dicatat, sehingga pemain dapat melanjutkan misi berikutnya di perangkat lain.

Game Undawn dikembangkan oleh Lightspeed Studios dari Tencent Games, dan dikembangkan oleh Garena di negara Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand. 

Game ini pun dikenal dengan grafisnya yang ciamik, karena dibuat dengan Unreal Engine 4, yang biasanya diusung oleh game PC atau konsol.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game untuk Isi Waktu saat Liburan Sekolah

Garena Undawn juga memberikan kode redeem yang bisa diklaim secara cuma-cuma. Kedua kode itu ialah:

  • MAINUNDAWN
  • HADIAHSHERRY

Undawn mengusung tema open world yang dapat dieksplor dan dimainkan dengan pemain lainnya. Layaknya dunia nyata, pemain harus menjaga kondisi fisik dari karakter yang dimainkan.

Sembari bertualang, pemain juga harus menyelesaikan berbagai misi yang ada di Undawn. Setiap misi akan menghasilkan hadiah berupa exp point, yang dapat digunakan untuk naik level.

Editor


Komentar
Banner
Banner