Nintendo

Nintendo Resmi Mengganti Pengisi Suara Mario Bros

Perusahaan game asal Jepang, Nintendo resmi mengumumkan pengganti Charles Martinet yang merupakan pengisi suara dari Mario Bros.

Featured-Image
Pengisi suara Mario Bros, Charles Martinet . Foto: Game Crater

bakabar.com, JAKARTA Perusahaan game asal Jepang, Nintendo resmi mengumumkan pengganti Charles Martinet yang merupakan pengisi suara dari Mario Bros.

Pergantian itu diputuskan setelah Charles Martinet mengumumkan rencana untuk pensiun sebagai pengisi suara dari karakter paling populer di dunia tersebut.

Charles Martinet sendiri telah menjadi pengisi suara dari Mario sejak 1994. Saat itu ia pertama kali muncul sebagai pengisi saura Mario dalam game Mario Teaches Typing.

Berkat perannya, karakter Mario menjadi populer terutama di kalangan pemuda saat itu. Setelah kesuksesan tersebut, Nintendo kembali mempekerjakan Charles Martinet sebagai pengisi suara karakter Maio Bros lainnya, seperti Luigi, Wario, Waluigi dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Nintendo Ganti Nama 'Blackie', Karakter Penjahat dari Super Mario Bros

Namun, ia tidak sepenuhnya berhenti dari proyek Mario Bros. Charles Martinet dikabarkan menjabat posisi baru sebagai ambassador resmi dari franchise the Super Mario Bros.

Perubahan itu tidak secara langsung diumumkan. Pada cuplikan resmi dari game terbaru Mario Bros yang rilis pada bulan Juni bertajuk Mario Bros, Wonder. Sejumlah penggemar mengaku merasa terjadi perubahan pada suara dari karakter yang dikenal sebagai tukang pipa tersebut.

Sejak saat itu, beberapa penggemar mulai menyampaikan pertanyaan kepada Nintendo terkait pengisi suara Mario Bros. Setelah itu, Nintendo baru mengumumkan memang terjadi pergantian pengisi suara dari Mario.

Namun, Nintendo hingga saat ini belum mengumumkan aktor dibalik pengisi suara terbaru dari Mario. Pihaknya menyampaikan pengumuman resmi baru akan disampaikan setelah perilisan dari Mario Bros, Wonder.

Mario Bros. Wonder sendiri dikabarkan baru akan resmi dirilis pada tanggal 23 Oktober 2023. Game tersebut rencananya akan tersedia secara eksklusif pada koncol Nintendo Switch.

Editor


Komentar
Banner
Banner