DPRD Banjarbaru

Serap Aspirasi Warga, Legislator Banjarbaru Serahkan Bantuan Belasan Set Sound System

Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Hindera Wahyudin menyerahkan bantuan seperangkat peralatan sound system beberapa waktu lalu.

Featured-Image
Serah Terima bantuan sound system dari anggota DPRD Banjarbaru kepada masyarakat. Foto : Humas DPRD Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Hindera Wahyudin, menyerahkan bantuan seperangkat peralatan sound system beberapa waktu lalu.

Bantuan itu diserahkannya guna membantu memfasilitasi kegiatan kelompok maulid habsyi di Kecamatan Cempaka.

“Bantuan yang kami serahkan berupa 18 set sound system kepada grup atau kelompok maulid habsyi pada empat kelurahan di Kecamatan Cempaka,” ungkapnya Hindera, Kamis (21/12).

Hindera mangatakan bantuan itu merupakan hasil dari menyerap aspirasi warga di daerah pemilihan Kecamatan Cempaka yang difasilitasi melalui alokasi anggaran ke Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Banjarbaru.

"Kami hanya memfasilitasi karena mereka kesulitan saat mau latihan dan harus menyewa seperangkat peralatan maulid kepada pihak lain yang memiliki peralatannya," jelasnya.

Baca Juga: Pemkot Banjarmasin Ingin Kawasan Pasar Lama Laut Steril dari Aktivitas Pedagang

Oleh sebab itu, Hindera mengatensi aspirasi warga terkait sound system itu karena dinilainya penting.

"Bantuan ini akan memudahkan warga  sehingga mereka bisa lancar latihan,” tuturnya.

Baca Juga: Kecelakaan di Handil Tura Batola, Seorang Pemotor Meninggal Dunia

Sementara itu, penerima bantuan, Nur Asiani, mengaku berterima kasih atas bantuan yang diberikan sehingga grupnya bisa latihan rutin tanpa meminjam peralatan lagi.

“Kami berterima kasih kepada bapak Hindera yang memfasilitasi bantuan sehingga kalau mau latihan tidak lagi meminjam alat milik grup yasinan,” ucap Ketua grup Maulid Al Hidayah Putri Sungai Tiung.

Editor


Komentar
Banner
Banner