DPRD Kotabaru

Serap Aspirasi, Dewan Kotabaru Susuri Sungai Samihim ke Desa Tamiang

Rabbiansyah atau Roby anggota DPRD Kotabaru kembali melaksanakan reses atau menyerap aspirasi warganya di Desa Tamiang, Kecamatan Pamukan Utara.

Featured-Image
Roby saat menyerap aspirasi ke Desa Tamiang Kecamatan Pamukan Utara. Foto: Dok. Roby

bakabar.com, KOTABARU - Rabbiansyah atau Roby anggota DPRD Kotabaru kembali melaksanakan reses atau menyerap aspirasi warganya di Desa Tamiang, Kecamatan Pamukan Utara.

Reses kali ini, Roby harus menyusuri sungai hingga berjam-jam untuk bisa sampai ke lokasi dan bertatap muka dengan warganya.

Legislator Roby, sekaligus politisi muda partai Perindo satu ini mengatakan beragam aspirasi warga yang terserap dalam agenda resesnya tahap pertama di 2023 tersebut.

Sejumlah aspirasi itu di antaranya perihal kondisi jalan yang masih perlu dilakukan perbaikan oleh pemerintah, jalan usaha tani, serta sarana penerangan jalan umum (PJU).

Selain itu, masyarakat juga meminta adanya bantuan untuk pembenahan tempat ibadah seperti masjid, serta pondok pesantren (ponpes).

"Nah, yang paling banyak itu ialah permintaan warga agar anak-anaknya dapat diakses bantuan kuliah gratis dari pemerintah pusat melalui program Kartu Indonesia Pintar (KIP) kuliah," ucap Roby, Kamis (23/2) sore.

Editor


Komentar
Banner
Banner