Seorang Warga Diduga Tercebur di Sungai Tapin, Polisi dan Relawan Gabungan Lakukan Penyisiran

Diduga seorang pria warga Desa Bungur Baru, Kabupaten Tapin tercebur hingga tenggelam di sungai, puluhan relawan gabungan lakukan penyisiran, Sabtu (18/3) malam

Featured-Image
Relawan Tapin Gabungan saat persiapan melakukan penyisiran orang diduga tenggelam di Sungai Tapin. Foto - Relawan Tapin

bakabar.com, RANTAU - Seorang pria warga Desa Bungur Baru, Kabupaten Tapin diduga tenggelam di sungai. Puluhan relawan gabungan lakukan penyisiran, Sabtu (18/3) malam.

Kabar diduga orang tenggelam itu diterima sekitar pukul 19.00 WITA. Dengan ditemukannya sendal dan jejak di pinggir sungai.

Belakangan diketahui, korban bernama Darsyah (56). 

Kapolsek Bungur, Iptu Agung Kadi Ananto saat dikonfirmasi membenarkan perihal adanya laporan dugaan orang tenggelam tersebut.

"Iya, masih dalam pencarian," ujarnya kepada bakabar.com.

Iptu Agung menyampaikan informasi yang diperoleh pihaknya bahwa sebelumnya saksi melihat korban melintas menuju ke arah sungai sekitar pukul 15.00 WITA.

Sampai pukul 18.30 WITA korban tidak terlihat kembali dari sungai. Merasa curiga, saksi mengecek ke rumah korban dan tidak ditemukan di dalam rumah.

Adapun dugaan itu dikuatkan karena sekitar sungai ada ditemukannya sendal sebelah kanan serta jejak bekas orang terpeleset.

Anggota Polsek Bungur, Tim Rescue, Relawan Gabungan dan masyarakat langsung menyebarkan informasi tersebut melalui sosmed dan radio (repeater).

"Kita juga melakukan pencarian dan penyisiran di sekitar TKP dan mendirikan posko pencarian di titik 0 atau TKP," ujar Kapolsek.

"Kalo sesuai SOP malam tidak dilakukan pencarian, tapi sementara anggota dibantu masyarakat dan relawan melakukan susur sungai di pinggir-pinggir saja," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner