Borneo Hits

Seorang Pria Di Alalak Batola Diduga Hilang, Pencarian Masih Berlangsung

Seorang pria bernama Basran atau Amang Ating, dilaporkan hilang di sekitar Jalan Simpang Tuan, Desa Tatah Masjid, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola).

Featured-Image
Dengan kondisi minim penerangan dan hujan, masyarakat bersama relawan mencari seorang pria yang diduga hilang di Simpang Tuan, Desa Tatah Masjid, Kecamatan Alalak, Rabu (22/5) malam. Foto: Relawan Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Seorang pria bernama Basran atau Amang Ating, dilaporkan hilang di sekitar Jalan Simpang Tuan, Desa Tatah Masjid, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola).

Berdasarkan informasi dihimpun, warga setempat berusia sekitar 50 tahun itu tidak pulang ke rumah hingga menjelang salat isya, Rabu (22/5).

Simpang Tuan sendiri diketahui merupakan jalan pintasan yang tidak terlalu lebar. Bahkan di beberapa titik tertentu, tidak ditemukan rumah penduduk.

Selanjutnya oleh pihak keluarga, kejadian tersebut dilaporkan kepada aparat desa setempat dan Bhabinkamtibmas Polsek Alalak.

Baca Juga: Hilang dan Dicari ‘Begandang Nyiru’, Warga Sungai Gampa Batola Ditemukan di Bawah Pohon

Meski hujan tak kunjung berhenti sejak sore, pencarian mulai dilakukan oleh masyarakat dan kepolisian. Sejumlah relawan dari Batola dan Banjarmasin juga berdatangan untuk membantu pencarian.

Adapun lokasi pencarian masih dipusatkan di darat. Sedangkan kondisi sekeliling dipenuhi beraneka pohon dan semak belukar.

Namun jarak pandang cukup terbatas. Praktis pencarian hanya menggunakan senter, karena lokasi diduga korban menghilang minim penerangan listrik.

Editor


Komentar
Banner
Banner