Hot Borneo

Seorang Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas di Gedambaan Kotabaru

Informasi dihimpun, sang kakek yang diduga tinggal sebatang kara itu bernama Sudjono. Ia beralamat di kawasan Jalan Raya Berangas Km 11,5 Desa Gedambaan

Featured-Image
Mayat kakek 70 tahun di Desa Gedambaan dievakuasi ke RSUD Kotabaru. Foto: SPKT Polres Kotabaru.

bakabar.com, KOTABARU - Seorang kakek berusia 70 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

Informasi dihimpun, sang kakek yang diduga tinggal sebatang kara itu bernama Sudjono. Ia beralamat di kawasan Jalan Raya Berangas Km 11,5 Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru.  

Mayat korban pertama kali ditemukan warga setempat pada Kamis (3/8/2023) siang.

Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto, melalui Kasat Reskrim AKP Iksan Prananto membenarkan ihwal peristiwa temuan mayat kakek tersebut.

AKP Iksan menyebutkan temuan mayat kakek tersebut dari adanya bau yang cukup menyengat tercium oleh tetangga korban.

Lantaran merasa curiga, tetangga korban bergegas menginformasikan ke warga lainnya lalu bersama-sama melakukan pengecekan ke dalam rumah.

"Nah, setelah dicek korban ditemukan tergeletak dan dalam kondisi meninggal dunia, lalu hal itu dilaporkan ke kami tadi," terang Kasat, Kamis malam.

Jasad korban itu kemudian dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Jaya Sumitra Kotabaru.

Berdasarkan informasi dari tetangga, sebelum ditemukan meninggal korban memang dalam kondisi sakit-sakitan, dan tinggal sendirian.

Sementara dari lokasi kejadian polisi juga menemukan sejumlah barang bukti berupa obat berbagai merek, di antaranya Promag, Amlodipine Besi Late, Ranitidine HCL, Mixarip, Omeric 100, Trocodia, Vitamin B12, serta sebotol minyak GPU.

Editor


Komentar
Banner
Banner