Tak Berkategori

Sensasi Luar Angkasa dan Alien di Malam Tahun Baru

apahabar.com, BANJARMASIN – Sudah dapat rencana mau kemana merayakan tahun baru? Golden Tulip Hotel Banjarmasin bisa…

Featured-Image
Golden Tulip Hotel Banjarmasin. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Sudah dapat rencana mau kemana merayakan tahun baru? Golden Tulip Hotel Banjarmasin bisa jadi reperensinya lho.

Di sana pihak hotel sudah menyiapkan suguhan menarik. Pada malam pergantian tahun nanti, hotel yang beralamat di Jalan Ahmad Yani km 2 Banjarmasin tersebut menyajikan nuansa kehidupan di luar angkasa, lengkap dengan penghuninya, alien.

Baca Juga:Antisipasi Tahun Baru, Personel SAR Kalsel Siaga 24 Jam

img

Director Sales and Marketing Bona Simanjuntak (kiri) dan PR Golden Tulip Hotel Banjarmasin Arief (kanan). Foto-bakabar.com/Tania

Terinspirasi dari sejumlah film bertajuk luar angkasa yang booming di 2018, seperti, Avenger: Infinity War, Extinction, Venom, The Predator dan Bumblebee manajemen coba mengaplikasikannya di Golden Tulip Hotel. Karenanya temanya pun jadi "Alien Invasion" bernuansa luar angkasa dan alien.

"Makanya kami mengangkat tema dan nuansa alien atau luar angkasa," ujar Director Sales and Marketing, Bona Simanjutak, Kamis (27/12).

Bahkan, tambah Bona para pelayan dan pegawai hotel nantinya berdandan layaknya alien. Sementara untuk pengunjung yang ingin berdandan layaknya alien disediakan face painting. Pun dengan anak-anak disediakan juga sweet corner.

img

Ballroom Golden Tulip Hotel Banjarmasin. Foto-bakabar.com/Tania

“Acara sudah kami persiapkan dan promosikan selama 3 bulan yang lalu. Nanti ditujukan untuk semua umur, hiburannya juga untuk berbagai kalangan tidak hanya tua dan remaja bahkan anak-anak pun ada,” jelas Bona.

Sementara khusus hiburan nanti, manajemen menyiapkan penampilan Golden Boys (Komedian Kabaret), band-band lokal dan juga DJ School.

Baca Juga:Malam Tahun Baru, MUI: Jangan Bakar Petasan

Reporter : Tania AnggrainyEditor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner