Nasional

Senin Pagi, Antrean Penumpang KRL di Stasiun Bogor Kembali Mengular

apahabar.com, BOGOR – Antrean penumpang kereta rel listrik (KRL) Commuter Line di Stasiun Bogor kembali ramai,…

Featured-Image
Ilustrasi warga antre menggunakan KRL Commuter Line di Stasiun Bogor. Foto-kompas.com/Kristianto Purnomo

bakabar.com, BOGOR – Antrean penumpang kereta rel listrik (KRL) Commuter Line di Stasiun Bogor kembali ramai, Senin (6/7).

Warga pengguna transportasi kereta itu mengantre untuk dapat naik KRL. Bahkan deretan penumpang memenuhi hingga ke area pedestrian dan lokasi parkir di Stasiun Bogor.

Dari akun Twitter resmi PT KCI mengimbau penumpang untuk tetap menjaga jarak demi kesehatan bersama.

“Kami imbau untuk senantiasa mengikuti arahan petugas di lapangan & mematuhi marka Physical Distancing yg tersedia serta mengatur kembali waktu perjalanan,” tulis @CommuterLine dikutip dari okezone.com.

@Commuterline juga menginformasikan bahwa terjadi antrean yang cukup panjang. Dalam foto yang diunggah di akun tersebut hingga pukul 07.20 WIB, memperlihatkan kondisi penumpukan penumpang hingga mengular ke area parkir.

Sementara itu, salah satu pengguna akun Twitter @lisakarismawati menggunggah video yang menampilkan antrean penumpang. Tampak antrean mengular sejak subuh.

“Selamat pagi dari para pejuang commuter @CommuterLine @CurhatKRL,” tulis @lisakarismawati.

Netizen lainnya mengaku sudah mengantre satu jam untuk dapat naik KRL di Stasiun Bogor. Menurutnya, antrean pagi ini membeludak.

“Luar biasa sih stasiun bogor. Dateng jam 5 dan jam 6 masih di sini Ntah kenapa antrian yg mau naik @CommuterLine di bogor membludak luar biasah !!!! 1 jam pegel buk !!!,” tulis @berlianadewii3.(Okz)

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner