Hot Borneo

Senggol Truk Tangki, Calya Terbalik di Jembatan Tumbang Nusa Pulang Pisau

Sebuah mobil Toyota Calya warna abu-abu bernomor polisi KH 1611 DF, terbalik di atas jembatan Tumbang Nusa, Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Selasa (15/11) sore

Featured-Image
Kondisi mobil Toyota Calya yang terbalik seusai insiden kecelakaan di Jembatan Tumbang Nusa. Foto: Tangkapan Layar

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Sebuah mobil Toyota Calya warna abu-abu bernomor polisi KH 1611 DF, terbalik di atas Jembatan Tumbang Nusa, Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Selasa (15/11) sore.

Kecelakaan tersebut juga melibatkan truk tangki Hino bernomor polisi L 8737 UM yang melaju dari arah berlawanan.

Diketahui mobil Calya dikemudikan seorang pria berinisial D (40). Warga Kantan Dalam, Pulang Pisau, itu membawa 5 penumpang dari arah Palangka Raya.

Sementara Hino dikemudikan seorang pemuda berinisial MR (28). Sebelum kejadian tersebut, warga Bukit Tunggal Palangka Raya ini bergerak dari arah Pulang Pisau.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan Satlantas Polres Pulang Pisau, Toyota Calya sempat terlalu melebar ke kanan jalan. Akibatnya tabrakan dengan truk pun tak terhindarkan.

Beruntung tidak jatuh korban jiwa dalam insiden tabrakan tersebut. Namun penumpang dan sopir dari kedua kendaraan sempat menjalani perawatan di RSUD Palangka Raya di Kalampangan.

"Semua korban yang sempat dibawa ke rumah sakit, sudah pulang ke rumah masing-masing karena tidak mengalami luka serius. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan," jelas Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono, melalui Kasi Humas AKP Daspin.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengendara agar memperhatikan laju kendaraan dan mengutamakan keselamatan bersama, karena di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner