Kalsel

Senangnya Warga Tapin Peroleh Baju Langsung dari Jokowi

apahabar.com, BANJARMASIN – Asriadi Fadly warga Margasari, Kabupaten Tapin bernasib mujur. Hendak melamar kerja, ia justru…

Featured-Image
Asriadi Fadly warga Margasari, Kabupaten Tapin bukan main senangnya mendapat baju dari Jokowi. apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN – Asriadi Fadly warga Margasari, Kabupaten Tapin bernasib mujur. Hendak melamar kerja, ia justru mendapat baju dari Presiden Joko Widodo.

Pria 28 tahun ini memperoleh baju dari sang presiden saat berkunjung ke Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan pada Kamis (21/10).

Ceritanya Jokowi, beserta Menteri BUMN Erick Thohir menuju ke lokasi peresmian Jembatan Sungai Alalak dari memantau vaksinasi di RSUD Ansari Saleh.

Dalam perjalanan, Jokowi membagikan baju berwarna hitam secara acak kepada warga yang senantiasa menunggunya di pinggir jalan.

Kala itulah, Fadly langsung mendapatkan baju bertulisan Jokowi tersebut. Prosesnya tanpa rebutan, langsung dari tangan Jokowi melempar ke tangannya.

"Senang banget, nanti kita foto lalu kita posting di Instagram (IG) dan tag Presiden Jokowi," ujarnya saat ditemui media ini.

Awalnya, ia tidak menyangka mendapatkan souvenir dari presiden secara langsung.

Ia menyampaikan awalnya cuma menunggu waktu pulang ke Tapin, sambil melihat Jokowi.

"Baru mengantar lamaran tadi pagi, pengen pulang tapi mau melihat karena lewat sini jugakan pulang," pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner