Borneo Hits

Senangnya Suprianto Dapat Hadiah Tagihan Air Gratis dari PTAM Intan Banjar

Meski sempat kebingungan, Suprianto akhirnya berbahagia telah mendapatkan hadiah tagihan air bersih gratis dari PTAM Intan Banjar.

Featured-Image
Penerima hadiah gratis tagihan air bersih Suprianto. Foto: PTAM Intan Banjar

bakabar.com, BANJARBARU - Meski sempat kebingungan, Suprianto akhirnya berbahagia telah mendapatkan hadiah tagihan air bersih gratis dari PTAM Intan Banjar.

Awalnya warga Jalan Kasturi I Gang 12, Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, sempat bingung karena tidak bisa membayarkan tagihan ledeng di Alfamart.

Dinyatakan bahwa tagihan ledeng sudah dibayarkan, tetapi Suprianto belum merasa sudah bayar. Kemudian Suprianto langsung mendatangi Kantor Pelayanan PTAM Intan Banjar untuk menanyakan masalah tidak bisa membayar tagihan.

Akhirnya oleh petugas di kantor pelayanan, Suprianto mengetahui telah terpilih sebagai pemenang dari program gratis tagihan air bersih. Penyebabnya pria berusia 45 tahun ini selalu membayar tagihan di awal atau sebelum tanggal 7 setiap bulan.

"Oleh karena berulang kali tidak bisa dibayarkan, saya langsung datang ke Kantor Pelayanan PTAM Intan Banjar. Ternyata saya mendapat hadiah tagihan gratis," ungkap Suprianto, Selasa (13/8).

Diketahui setelah bertahun-tahun menjadi pelanggan PTAM Intan Banjar, Suprianto memang selalu membayar tagihan di pekan pertama setiap bulan.

"Saya hanya tidak menyangka mendapat hadiah, karena awalnya tidak mengetahui perihal program ini," sambung Suprianto.

Program gratis tagihan merupakan salah satu bentuk penghargaan PTAM Intan Banjar untuk pelanggan setia. Diharapkan program ini meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendukung layanan yang ditawarkan.

Editor


Komentar
Banner
Banner