Sport

Senam Sehat Berhadiah ala PDIP Kalsel Juga Dihibur Band Radja

apahabar.com, BANJARMASIN – Tingginya tingkat aktivitas kerja, kerap mengenyampingkan kesehatan akibat kurangnya berolahraga. Karenanya, DPD PDIP…

Featured-Image
DPD PDIP Kalsel akan menggelar senam bersama di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (26/1) pagi. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Tingginya tingkat aktivitas kerja, kerap mengenyampingkan kesehatan akibat kurangnya berolahraga. Karenanya, DPD PDIP Kalsel akan menggelar senam bersama di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (27/1) pagi.

Menariknya, selain sehat, pada acara yang digelar dalam rangkaian HUT PDIP ke-46 itu, panitia telah menyiapkan beragam doorprize. Di antaranya satu unit sepeda motor, mesin cuci, lemari es, TV LED, sepeda gunung dan 20 gadget keren. Acara sendiri dimulai sejak pukul 06.00 Wita hingga selesai.

Ketua panitia pelaksana, M Sarifudin mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Karenanya ia pun mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk hadir di acara tersebut.

“Untuk memeriahkan kita juga membagikan doorprize mesin cuci, lemari es, LED tv, dan sepeda gunung untuk para peserta senam,” kata M Sarifudin saat ditemui di salah satu hotel berbintang di kawasan Achmad Yani Kilometer 4 Banjarmasin, Kamis (24/1).

Ia menegaskan masyaratak tidak perlu khawatir kehabisan kupon, karena panitia menyiapkan 20 ribu kupon yang akan langsung di gelangkan pada para peserta. “Kami sediakan 20 ribu kupon, dan itu semua gratis,” tegasnya.

Masyarakat juga di harapkan mengenakan pakaian berwaran merah atau putih. Karena digelar jelang akhir pekan, maka selain senam sehat bersama, panitia juga telah menyiapkan sejumlah hiburan. Salah satunya dengan menghadirkan grup band Radja. Disamping itu juga grup band pemenang Banteng Music Festival Rock Horizon.

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner