Hot Borneo

Sempat Tulis Pesan, Warga Alalak Batola Diduga Akhiri Hidup Terjun ke Sungai

apahabar.com, MARABAHAN – Seorang pria berinisial AS (33), diduga mengakhiri hidup dengan cara terjun ke Sungai…

Featured-Image
Surat terakhir yang diduga ditulis AS, sebelum menceburkan diri ke sungai. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Seorang pria berinisial AS (33), diduga mengakhiri hidup dengan cara terjun ke Sungai Alalak di Kecamatan Alalak, Barito Kuala, Selasa (12/4).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari sejumlah relawan, warga Kelurahan Berangas Tengah itu diperkirakan terjun ke sungai sekitar pukul 05.00 Wita dan sampai sekarang belum ditemukan.

Kemudian di lokasi kejadian, warga juga menemukan secarik kertas yang berisi pesan terakhir dari AS. Dari kalimat pertama, surat itu ditujukan kepada seorang wanita.

“Marlina, maafkan Aa lah. Aa kada tahu lagi kayapa nah. Aa sayang lawan ikam, tapi Aa kada sanggup lagi memikirkannya. Bagi Aa surga dan neraka baru akan diketahui,” demikian petikan surat tersebut.

“Kada usah dicari mayat ulun. Kada usah dihauli mayat ulun. Maaf tak ada yang bisa bantu Aa ikam. Terpaksa Aa mati. Maaf,” tambah isi surat.

“STNK wan KTP ulun di warung Pak Ahmad di seberang rumah Bu Afah. Semua surat menyurat cari aja dalam lemari,” demikian isi terakhir surat AS.

Sementara ketika dikonfirmasi, Kapolres Batola AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kapolsek Alalak Ipda Eko Ari Suhansyah, juga sudah mendapatkan informasi perihal kejadian tersebut.

“Info terakhir memang demikian. Sekarang kami masih mengecek kebenaran informasi tersebut di lapangan,” jelas Eko Ari.



Komentar
Banner
Banner