Nasional

Sempat Dikabarkan Kritis, Begini Kondisi Syekh Ali Jaber

apahabar.com, JAKARTA – Masih menjalani intensif akibat Covid-19, kondisi Syekh Ali Jaber sempat dikabarkan memburuk. Namun…

Featured-Image
Masih dirawat akibat Covid-19, kondisi Syekh Ali Jaber dikabarkan terus membaik. Foto: Tempo

bakabar.com, JAKARTA – Masih menjalani intensif akibat Covid-19, kondisi Syekh Ali Jaber sempat dikabarkan memburuk. Namun pihak keluarga membantah kondisi tersebut.

Kabar kondisi Ali Jaber bermula dari foto yang beredar di masyarakat. Terlihat ulama berusia 44 tahun itu berbaring dengan selang yang terhubung ke mulut dan hidung.

Bersamaan dengan foto tersebut, dinarasikan bahwa kondisi Ali Jaber sedang kritis dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Namun kemudian perwakilan Ali Jaber melalui asisten pribadi, Abu Aras, langsung memberikan klarifikasi.

“Terkait foto yang beredar, itu diedarkan salah seorang perawat yang melanggar etika atau privacy pasien dan keluarga,” jelas Abu Aras seperti dilansir Liputan6, Senin (4/1).

“Alhamdulillah kondisi Syekh Ali Jaber berangsur membaik sebagaimana keterangan resmi berkala yang diterima keluarga dari dokter dan tim medis di rumah sakit,” sambungnya.

Kendati demikian, pria bernama lengkap Ali Saleh Mohammed Ali Jaber itu masih harus menjalani perawatan intensif dengan beristirahat secara total, hingga kembali pulih.

Abu Aras juga berterima kasih kepada masyarakat yang tak henti memberikan doa, “Hikmah dari kejadian ini adalah semakin banyak yang mendoakan,” tambahnya.

“Semoga Syekh Ali Jaber diberikan kesembuhan dan kesehatan yang sempurna, diangkat penyakitnya, diangkat derajatnya, serta diampuni segala dosa dan kesalahan dalam melalui ujian dari Allah SWT ini,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner