Relax

Sempat Bungkam, Sule Minta Publik Setop Hujat Putri Delina!

apahabar.com, BANJARMASIN – Putri Delina terus dihujat gegara dituding jadi ‘biang kerok’ Nathalie Holscher layangkan gugatan…

Featured-Image
Putri Delina Terus Dihujat, Sule Minta Publik Berhenti. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Putri Delina terus dihujat gegara dituding jadi ‘biang kerok’ Nathalie Holscher layangkan gugatan cerai kepada sang ayah, Sule.

Komedian tersebut akhirnya buka suara.

Ia meminta kepada publik agar berhenti menghujat anak perempuannya tersebut.

Hal ini disampaikan Sule melalui kanal YouTube pribadinya.

Berhenti Hujat Putri Delina

“Aku mau kasih tahu juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya setop, please berhenti. Kasihan Putri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang kalian harus catat. Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa. Kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapapun,” ungkap Sule dikutip bakabar.com, Selasa (2/8).

Dalam kesempatan itu, Sule tidak menjabarkan sebenarnya apa yang menyebabkan dirinya berpisah dengan Nathalie Holscher.

“Kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya, cukup aku, dia (Nathalie) yang tahu. Nggak perlu kita semua tahu. Ngalir saja saya mah, nggak apa-apa,” tuturnya lagi.

Sekali lagi, Sule meminta agar publik untuk berhenti menghujat Putri Delina dan tidak lagi menyangkutkan masalah perceraian ini dengan kepada anaknya.

“Untuk yang hujat Putri tolong setoplah. Bukan seluruhnya salah Putri. Walaupun ada kesalahan, dia sudah minta maaf. Yang jelas semua salahku. Kalau ada yang hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya,” beber Sule.

Sedang Sakit

Saat ini, Sule diketahui sedang sakit. Ia sampai diinfus lantaran kelelahan.

“Aku lagi nggak enak badan. Lagi suntik, ini sudah mulai-mulai ngantuk karena dikasih obat, vitamin,” ungkap Sule.

“Aku tuh kurang tidur karena dipikiran aku itu kerja, konsep, kreatif. Jadi terus habis syuting terus mikirin program apa lagi yah. Alhamdulillah ada tawaran lagi program di TV,” sambungnya lagi.

Menurut penuturannya, Sule saat ini bukan hanya tampil di televisi. Ia pun menjadi otak dari program yang dilakukan di rumah.

“Jadi sekarang merangkap, main iya, kreatif iya,” ungkapnya lagi.

Meski begitu, Sule mengatakan sama sekali tak masalah dirinya bekerja terlalu keras. Ini semua dilakukan demi anak-anaknya.

“Nggak apa-apalah, buat anak-anak. Buat masa depan anak-anak, aku akan terus berjuang,” tuturnya lagi.

Ternyata bukan hanya Sule yang sakit saat ini. Tapi ada juga salah satu karyawan yang sakit.

“Jadi bukan aku saja yang sakit, tapi juga nih si ini. Jadi kalau di sini ada yang sakit harus infus juga biar bisa kerja lagi biar sehat lagi,” beber Sule.



Komentar
Banner
Banner