Pemko Banjarbaru

Selesaikan Sengketa, Sekdakot Banjarbaru Temui Warga di Eks Pasar Bauntung

apahabar.com, BANJARBARU – Terkait sengketa yang terjadi di kawasan eks Pasar Bauntung, Sekdakot Banjarbaru, Said Abdullah,…

Featured-Image
Sekdakot Banjarbaru, Said Abdullah, di area eks pasar Bauntung. Foto-Ist

bakabar.com, BANJARBARU – Terkait sengketa yang terjadi di kawasan eks Pasar Bauntung, Sekdakot Banjarbaru, Said Abdullah, langsung turun tangan.

Said langsung bertemu dengan beberapa penghuni toko yang menyatakan memiliki surat tanah di area eks pasar tersebut, Rabu (24/03).

Di depan Said Abdullah, warga berjanji untuk segera menyelesaikan permasalahan setelah berkas atau surat menyurat diserahkan lengkap.

Setelah berdialog dengan warga, Said melanjutkan peninjauan ke lokasi lain yang berada di dalam area eks Pasar Bauntung, sambil menunggu penghuninya melengkapi surat-surat yang akan diserahkan kepada Pemkot Banjarbaru.

“Said menegaskan yang akan ditutup adalah pasar, namun pemukiman yang berada di dalam pasar adalah dampak dari relokasi pasar,” jelasnya.

Guna menjaga kondisi eks pasar Bauntung Banjarbaru tetap kondusif, aparat keamanan disiagakan di lokasi.

“Dengan relokasi ini, jalan berfungsi sebagai jalan, drainase berfungsi sebagai drainase, sempadan jalan sebagai sempadan jalan, ini dalam rangka menciptakan kenyamanan masyarakat,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner