Relax

Selebgram Fitri Bazri Minta Maaf Usai Dihujat Warganet Gegara Ajak Selfie Ridwan Kamil

apahabar.com, BANJARMASIN – Selebgram Fitri Bazri mendadak menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto selfie dengan Gubernur…

Featured-Image
Selebgram Fitri Bazri Selfie dengan Ridwan Kamil. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Selebgram Fitri Bazri mendadak menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto selfie dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di media sosial Instagram.

Diketahui, Ridwan Kamil baru saja kehilangan anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtaz, di Swiss.

Dianggap Tidak Beretika

Warganet menilai apa yang dilakukan Fitri Bazri tidak pantas di tengah suasana duka yang dialami Ridwan Kamil.

Ia bahkan dinilai tidak beretika.

Dalam foto yang beredar, terlihat Ridwan Kamil mencoba tetap tersenyum dengan mata yang masih sembab saat diajak berfoto.

Foto tersebut diunggah dengan keterangan sebagai berikut :

“Masyaallah, bisa ngobrol walau sebentar dengan kang @ridwankamil sangat berkesan sekali omongan beliau "semua hanya milik tuhan, yang terpenting dari segaa hal hanyalah bekal dari diri kita" sungguh sangat tegar, semoga allah mempermudah dan ada keajaiban ya Allah.” tulis Fitri di akun Instagramnya.

Klarifikasi dan Minta Maaf

Usai menjadi sorotan warganet, Fitri Bazri pun menghapus foto dan mengunggah klarifikasi permohonan maaf melalui laman Instagram pribadinya, @fitriahbazrii.

“Halo semuanya. Bukan cari pembenaran, di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang,” buka Fitri Bazri di Instagram seperti dikutip bakabar.com, Sabtu (4/6).

Fitri mengaku, awalnya ia hanya ingin menyampaikan duka dan belasungkawa kepada Ridwan Kamil yang tidak sengaja ia temui di bandara.

“Jujur niat kami awal hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar,” ungkap Fitri.

“Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan moment bersama pak RK,” sambungnya.

“Serta tidak ada tujuan apapun, saya pribadi mengupload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa, bukan maksut yang lain,” jelasnya lebih lanjut.

“Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan pak RK dan sudah ditakedown dari reels dan instastory saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya. Terima kasih semua,” tutupnya dalam postingan tersebut.

img

Permintaan Maaf Fitri Bazri. Foto-Instagram/@fitriahbazrii



Komentar
Banner
Banner