Sport

Selamatan di SDL, Barito Berharap Tiga Poin Perdana

apahabar.com, MARTAPURA – Ada yang berbeda ketika Barito Putera selesai melakukan latihan di Stadion Demang Lehman…

Featured-Image
Selamatan pemain, pelatih, dan official serta panitia pertandingan Barito Putera di Shopee Liga 1 2019. Foto-apahabar.com/Fatur Rahman

bakabar.com, MARTAPURA – Ada yang berbeda ketika Barito Putera selesai melakukan latihan di Stadion Demang Lehman (SDL), Jumat (12/07/2019) pagi.

Para penggawa tidak langsung pulang ke mess Banjarmasin, melainkan gelar doa dan makan bersama di ruang VVIP SDL.

Baca Juga: Jelang Barito vs Bali United, Intip Fokus Yunan ke Pemain di SDL

Acara ini selamatan ini sengaja digelar manajemen dan panitia pelaksana pertandingan Barito Putera Shopee Liga 1 2019. Mengingat, selama renovasi Stadion 17 Mei yang diperkirakan berlangsung selama tiga tahun ke depan, Barito akan bermain di markas Martapura FC tersebut.

Baik panitia, maupun segenap tim Laskar Antasari nampak khusuk memanjatkan doa. Doa sendiri di pimpin oleh salah satu tokoh agama setempat. Dalam doa mereka memanjatkan diberikan keselamatan selama melakukan aktivitas di sana.

“Acara doa dan makan bersama di SDL ini bertujuan agar Barito Putera yang bermain di Shopee Liga 1 2019 agar selalu diberi kemenangan dan kelancaran ketika bertanding. Itu saja intinya,” kata Ketua Panitia Pertandingan Barito, H Djumadri Masrun.

Selesai doa bersama, dilanjutkan makan bersama yang telah disediakan semenjak Barito berlatih.

Baca Juga: Disebut Resmi Latih Persipura, Ini Kata Jacksen!

Walau cuma nasi kotak, terlihat seruluruh penggawa Laskar Antasari dengan lahap menghabiskan makanan. Kali ini terasa sekali kebersamaan antar pemain, tim pelatih dan manajemen.

Reporter: Fatur Rahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner