Tak Berkategori

Selamat, Mikha Tambayong Raih Magister Hukum Universitas Harvard

apahabar.com, JAKARTA – Mikha Tambayong berhasil menyelesaikan pendidikan S2 dengan meraih gelar magister hukum dari Universitas…

Featured-Image
Mikha Tambayong lulus S2 dari Universitas Harvard, Amerika Serikat. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Mikha Tambayong berhasil menyelesaikan pendidikan S2 dengan meraih gelar magister hukum dari Universitas Harvard, Amerika Serikat.

Kabar bahagia itu diunggah artis berusia 26 tahun tersebut melalui akun Instagram pribadi, Selasa (13/7).

Dalam foto yang diunggah, Mikha Tambayong tampak tersenyum bahagia sembari memamerkan buket bunga dan memamerkan ijazah dari Universitas Harvard.

Mikha sekaligus mempersembahkan pencapaian itu untuk sang ibu Deva Malaihollo yang telah meninggal dunia 3 Maret 2019.

“Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan International Graduate Program dan tambahan short course konsentrasi hukum kontrak, keduanya dari Harvard University. Dan yang ini untuk Mamaku, kami berhasil,” tulis Mikha.

Selama menjalani perkuliahan daring, Mikha sempat terkendala zona waktu yang berbeda antara di Cambridge, Amerika Serikat, dengan Jakarta di Indonesia.

“Tapi sekarang saya hanya bisa mengakui kesempatan dan keistimewaan, terutama yang diberikan oleh almamater saya Sekolah Pascasarjana Eksekutif UPH, untuk bertemu teman sekelas yang luar biasa,” papar Mikha.

“Kemudian menghadiri kuliah yang mengubah hidup oleh profesor dari seluruh dunia, dan mengalami perjalanan singkat saya di Harvard meskipun tidak mampu untuk secara fisik berada di sana,” sambungnya.

Diketahui kekasih Deva Mahendra ini melanjutkan jenjang pendidikan S2 di Harvard University sejak 2019, setelah lulus S1 hukum di Universitas Pelita Harapan.

Kebahagiaan Mikha Tambayong dengan cepat juga dirasakan sejumlah keluarga, teman dekat, dan wargarnet.

“Congrats mikaaaaaa! bangga bangettttttt,” tulis presenter Enzy Storia.

“Hebat Mikha! Salut,” timpal Ade Govinda.

“Bagus Mikha! Itu seperti Inspirasi! Bangga banget sama kamu,” tambah bintang iklan dan model Pevita Pearce.



Komentar
Banner
Banner