Relax

Selamat! Maudy Ayunda Menikah Hari Ini, Jajaki Trending di Twitter

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar bahagia datang dari penyanyi ternama Indonesia, Ayunda Faza Maudya atau yang lebih…

Featured-Image
Kabar bahagia datang dari penyanyi ternama Indonesia, Ayunda Faza Maudya atau yang lebih dikenal dengan Maudy Ayunda. Pasalnya penyanyi kelahiran 19 Desember 1994 itu resmi mengumumkan telah melangsungkan pernikahan pada Minggu (22/5) hari ini. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Kabar bahagia datang dari penyanyi ternama Indonesia, Ayunda Faza Maudya atau yang lebih dikenal dengan Maudy Ayunda.

Pasalnya penyanyi kelahiran 19 Desember 1994 itu resmi mengumumkan telah melangsungkan pernikahan pada Minggu (22/5) hari ini.

Kabar bahagia itu ia sampaikan melalui sebuah potret dirinya mengenakan kebaya pengantin bernuansa putih. Dalam potret tersebut ia tampak anggun dengan riasan pengantin.

“22.5.22,” tulisnya merujuk pada tanggal hari ini.

Kabar ini pun langsung menghebohkan jagat media sosial, khususnya di Twitter. Tampak nama aktris pemeran film Habibie & Ainun 3 itu juga menjajaki trending topic.

“Maudy Ayunda tuh bener2 idaman banget sih. Kayaknya gue ga bisa namain artis Indonesia yg sehebat dia deh di era sekarang. It seems like God created her in a happy moment karena diborong semua itu brain, beauty, behaviour. Seneng bgt tau doi nikah,” tulis warganet.

“Kaget banget tiba-tiba maudy ayunda ngepost ini. Tapi emang setelah gak sama arsyahrasyid, maudy gak pernah kasih tau dia lagi in relationship sama siapa. Aaaaaa I’m so happy for her,” tambah warganet lain.

Sebelumnya, sejak siang tadi memang sudah santer terdengar bahwa hari ini aktris pemeran Ibu Ainun dalam film Habibie & Ainun 3 itu menikah. Namun sepertinya semua kabar bahagia itu tidak tersebar luas.

Maudy Ayunda lahir pada Desember 1994. Selain aktif sebagai aktris, dirinya juga dikenal baik menginspirasi banyak orang lewat segala aktivitasnya di dunia pendidikan.

Maudy Ayunda menyelesaikan pendidikan magisternya di salah satu universitas terbaik dunia, Stanford University, Amerika Serikat. Terbaru, Maudy juga terpilih sebagai juru bicara mewakili pemerintah dalam KTT G20.



Komentar
Banner
Banner