Politik

Sekretaris DPC PDIP Tanbu Optimis SHM-MAR Unggul di Sari Gadung

apahabar.com, BATULICIN – Sekretaris DPC PDIP Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani optimistis pasangan nomor urut 1…

Featured-Image
Andrean Atma Maulani dan Said Ismail Khollil Al-Idrus usai mengikuti kampanye di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Sekretaris DPC PDIP Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani optimistis pasangan nomor urut 1 Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) menang di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu.

“Insya Allah SMH-MAR menang di Sari Gadung, saat ini kita prediksi ada sekira 65 persen dari 7 ribu lebih pemilih dan yakin persentase itu akan bertambah lagi hingga hari pencoblosan nanti,” ungkap Andre, panggilan akrabnya, Senin (2/11).

Peraih suara legislatif terbanyak di Kabupaten Tanah Bumbu itu beralasan, karena pada dapil 1 khususnya di Desa Sari Gadung banyak legislator koalisi pemenangan SHM-MAR.

“Selain saya, ada ayahnda H Upi, Said Ismail, Dading, Abdul Rahim dan lainnya yang semuanya mempunyai basis tersendiri di Sari Gadung,” tekannya.

Selain hal tersebut, kata Andre yang merupakan Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu itu, keyakinan SHM-MAR menang yakni program yang diberikan peserta Pilbup Tanbu 2020 ini sangat sejalan dengan keinginan masyarakat.

“Utamanya kesehatan gratis seperti yang sudah dilakukan Mardani dulu waktu menjabat bupati. Masyarakat ingin itu kembali, tanpa muluk-muluk cukup dengan KTP atau KK,” ujarnya.

Andre juga mengingatkan kepada masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan iming-iming yang belum jelas.

“Jangan mudah diiming-imingi dengan politik praktis. Program SHM-MAR jelas akan melanjutkan program Mardani ditambah program lainnya lagi,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner