Pemkab Tanah Laut

Sekda Tala Berharap PPS Bisa Menjalin Komunikasi dengan Baik

Sekretaris Daerah (Sekda) Tala H Dahnial Kifli menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) se- Kabupaten Tala, di Halaman Stadio

Featured-Image
Sekda Tala H Dahnial Kifli beri sambutan pada pelantikan Panitia Pemungutan Suara ( PPS) Tala. Foto-Diskominfo Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Sekretaris Daerah (Sekda) Tala H Dahnial Kifli menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) se- Kabupaten Tala, di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Selasa (24/1/2023).

Dahnial kifli membacakan sambutan Bupati Tanah Laut, bahwa tugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam mengawal pelaksanaan pesta demokrasi agar berjalan lancar sesuai dengan amanat undang-undang.

Tentunya memerlukan sikap profesional, integritas tinggi, dan kerja sama tim.

Sekda sebutkan, bahwa PPS adalah tim yang artinya harus terus menjalin komunikasi baik sesame anggota maupun dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan mitra lainnya.

“Saya berharap anggota PPS yang dilantik hari ini dapat segera membangun komunikasi dan koordinasi yang baik secara horizontal maupun vertikal sehingga mengurangi terjadinya kesalahan," harapnya.

Lebih lanjut sekda menyampaikan, KPU merupakan mitra kerja pemerintah daerah dan demi menjadi kelancaran pemilu serentak 2024 mendatang.

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tala dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, tentu akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan ranah dan kewenangan.

“Harus sama-sama perhatikan hal-hal penting yang mendukung terlaksananya pemilu serentak, baik dari tahapan persiapan, pelaksanaan, dan pasca pelaksanaan nantinya.

Baca Juga: Resmikan RTH Hasan Basry, Bupati Tala Langsung Jajal Lapangan Mini Soccer

Editor


Komentar
Banner
Banner