Hot Borneo

Sejumlah Pejabat di Polres HSS Dimutasi, Dari Kasat hingga Kapolsek!

Sejumlah pejabat utama dan kapolsek di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS) secara resmi dimutasi, Rabu (21/12). 

Featured-Image
Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto menyaksikan penandatanganan Sertijab. Foto-Polres HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Sejumlah pejabat utama dan kapolsek di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS) secara resmi dimutasi, Rabu (21/12). 

Di antaranya Kasat Intelkam AKP Sodik Ashari digantikan AKP Catur Widianto, Kasat Reskrim AKP Matnur digantikan Iptu Widodo Saputro, dan Kasat Resnarkoba AKP Ramdan Susila digantikan AKP Juwarto.

Kemudian Kapolsek Padang Batung Ipda Firdaus Tarigan digantikan Ipda Teguh Prasetyo, dan Kapolsek Kandangan Kota Iptu Purwadi digantikan Ipda Firdaus Tarigan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres HSS, AKBP Sugeng Priyanto juga melantik pejabat baru Kepala Seksi Hukum (Kasikum) AKP Ramdan Susila.

Serah terima jabatan (sertijab) ini dilakukan sebagai penyegaran dan penyesuaian struktur Polres HSS sehingga kinerja kepolisian menjadi lebih baik.

Menurut AKBP Sugeng, setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan amanah. Maka harus dilaksanakan dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab.

"Dengan menjunjung tinggi kode etik Polri yang merupakan kristalisasi dari nilai-nilai Pancasila, Tribrata dan Catur Prasetya," ucap AKBP Sugeng. 

Pejabat baru tersebut diharapkan segera menyesuaikan dengan jabatan yang telah dipercayakan.

Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat.

"Selamat menempati jabatan baru dan semoga kinerja dan kariernya lebih meningkat," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner