Film Ancika 1995

Segera Mengudara, Ancika 1995 ‘Minta Restu’ Warga Bandung

Demi kelancaran syuting Ancika 1995, Enam Sembilan Production dan The Panasdalam Pictures menggelar acara syukuran

Featured-Image
Suasana sykuruan Film Ancika 1995 yang akan memulai proses syuting pada Senin (3/4). Foto: apahabar.com.

bakabar.com, JAKARTA - Film Ancika 1995 melangsungkan pengambilan gambar perdana di Bandung, Jawa Barat, pada Senin (3/4). Demi kelancaran syuting, Enam Sembilan Production dan The Panasdalam Pictures menggelar acara syukuran.

Gelaran tersebut bertempat di Hotel de Braga, Bandung. Dalam acara itu, hadir pula seluruh pemeran Ancika 1995, termasuk Arbani Yasiz yang didapuk sebagai Dilan dan Azizi Asadel alias Zee JKT48 sebagai Ancika.

Selain meminta restu warga, tim produksi juga menyampaikan permohonan maaf manakala suatu saat mobilitas di sejumlah titik di Bandung terganggu.

“Mungkin akan ada suatu waktu, satu atau dua titik ruas jalan yang ditutup dan menimbulkan kemacetan, kami meminta maaf,” demikian tertera dalam keterangan tertulis, Minggu (2/4).

Produser Film Ancika 1995, Budi Ismanto, membeberkan sejatinya sineas tersebut hendak digarap sebelum 2020. Namun, karena terhalang pandemi Covid-19, proses produksi baru dilanjutkan mulai November 2022 lalu.

Proses tersebut termasuk pencarian pemeran atau casting yang melibatkan 867 orang. Dari proses itu, dipilih sebanyak 15 pemain yang cocok dengan peran yang bakal dilakoni dalam Ancika 1995.

Sineas keempat dari seri Dilan, adaptasi novel karya Pidi Baiq, itu dijadwalkan mengudara pada Oktober 2023. Jadi, siapkah Anda menyaksikan kisah cinta pria urakan bermulut manis dengan seorang gadis tomboy ini?

Editor


Komentar
Banner
Banner