Nasional

Sederet Orang Penting Hadiri Pernikahan Anak Crazy Rich Kalsel di Binuang

Sederet tokoh penting menghadiri resepsi perkawinan anak Haji Ciut, crazy rich asal Kalimantan Selatan, di Binuang, Kabupaten Tapin, Minggu (3/9).

bakabar.com, RANTAU - Sederet tokoh penting menghadiri resepsi perkawinan anak Haji Ciut, crazy rich asal Kalimantan Selatan, di Binuang, Kabupaten Tapin, Minggu (3/9).

Terlihat Bupati Tapin, HM Arifin Arpan, Wakil Gubernur Kalsel, Muhidin, pejabat TNI dan Polri, termasuk sejumlah tokoh nasional ikut hadir dalam resepsi tersebut. Diperkirakan ada ribuan tamu yang datang, termasuk dari masyarakat umum.  

"Banyak yang hadir. Ada yang dari Sumatera, Ambon, Papua, seperti Pak Mathius (Kapolda Papua) datang berhadir. Dan banyak pengusaha," ucap Arifin Arpan.

Baca Juga: Nyanyi Lagu 'Rungkad' di Pernikahan Anak Crazy Rich Kalsel, Happy Asmara Disawer Dolar!

Menurut Arifin resepsi pernikahan tersebut banyak dihadiri tokoh-tokoh penting, karena Haji Ciut dan Haji Ijai selaku tuan rumah memiliki banyak teman dari berbagai kalangan. 

Kepada mempelai, Bupati dua periode ini turut mendoakan agar selalu dilimpahi kebahagiaan dan dapat membangun keluarga yang penuh dengan cinta dan kasih sayang.

"Semoga pernikahan yang kalian bangun mulai hari ini menjadi awal bagi keluarga yang harmonis, penuh dengan kegembiraan dan saling melengkapi," ujar HM Arifin Arpan mendoakan.

Baca Juga: Update Karhutla Kalsel, Hampir 1000 Hektare Lahan di Banjarbaru Hangus

Meski menyedot begitu banyak tamu, tetapi hal itu tak sampai mengganggu arus lalu lintas di sekitar lokasi acara. 

"Sampai saat ini masih bisa kita katakan aman dan lancar. Cuma tamu agak antre masuk menuju rumah mempelai pada siang tadi," kata Kasat Lantas Polres Tapin, AKP Imam Suryana. 

Editor
Komentar
Banner
Banner