tanah bumbu

Satlantas Polres Tanbu Bagikan Masker Kain Gratis di Taman Edukasi

apahabar.com, BATULICIN – Satlantas Polres Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan simpatik dengan membagikan masker kain gratis kepada…

Featured-Image
Petugas Satlantas Polres Tanbu bagikan masker kain gratis untuk pedagang. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Satlantas Polres Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan simpatik dengan membagikan masker kain gratis kepada warga.

Kali ini masker mereka bagikan kepada para pedagang di kawasan Taman Edukasi, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (12/2).

“Masker kain gratis itu diberikan kepada para pedagang di Taman Edukasi yang sedang mencari nafkah di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, melalui Kasat Lantas, AKP G M Angga Satrya Wibawa.

Angga mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab Polri untuk ikut serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran kepada para masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu salah satu pedagang es di lokasi tersebut mengaku sangat senang dengan adanya pembagian masker kain gratis oleh polisi.

“Tentu senang, karena untuk kebaikan bersama. Masker ini bisa dicuci jadi bisa kami pakai berkali-kali,” ucapnya.

Diketahui kasus Covid-19 di Tanah Bumbu masih tinggi. Saat ini jumlah konfirmasi positif mencapai 1.646 kasus. Rinciannya 104 orang masih dalam perawatan, 1.504 orang dinyatakan sembuh, dan 28 orang meninggal dunia.



Komentar
Banner
Banner