Nasional

Satire, Wanita Emas Kirim Karangan Bunga pada Anies Baswedan

apahabar.com, JAKARTA – Hasnaeni Moein mengirimkan karangan bunga bernada satire pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan….

Featured-Image
Wanita Emas kirimi Anies Baswedan karangan bunga. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Hasnaeni Moein mengirimkan karangan bunga bernada satire pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pasalnya, kediaman perempauan yang akrab disapa Wanita Emas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu ikut terendam banjir.

Wanita Emas menyampaikan dukacita atas persoalan banjir yang dikirimkan lewat karangan bunga tersebut.

Mengutip Detik pada Minggu (21/2), hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Jumat (19/2) malam hingga Sabtu (20/2) dini hari telah menimbulkan banjir di sejumlah titik. Banjir di rumah Wanita Emas di Jl Kemang Timur V sendiri cukup parah.

Banjir mulai memasuki rumah Hasnaeni sejak pukul 01.00 WIB dini hari dengan ketinggian air sekitar 1,5 meter lebih. Lantai 1 rumah Hasnaeni Moein ‘tenggelam’ ditelan banjir.

Banjir di rumah Wanita Emas bukan pertama kalinya. Beberapa tahun lalu, rumahnya juga pernah kebanjiran. Atas hal ini, dia menyalahkan Anies Baswedan.

“Anies itu bagaimana toh, udah enak-enak aja dia tidur di rumahnya, rakyatnya kebanjiran. Dengan persoalan yang sama kayak makan nasi kita, persoalan yang sama aja kok nggak ada perubahannya DKI ini,” ujar Wanita Emas dalam voice note, Sabtu (20/2) .

Wanita Emas kemudian mengeluhkan persoalan banjir Jakarta dari masa ke masa tidak pernah terselesaikan. Wanita Emas ini juga menyinggung soal kemacetan Jakarta yang sama juga tidak pernah ada habisnya.

“Rasanya setiap ganti gubernur, persoalannya itu mulu, persoalan banjir, persoalan kemacetan, kesenjangan sosial. Hanya itu saja yang nggak bisa diselesaikan, terus mau nyalon presiden lagi si gubernur itu,” kata Hasnaeni.



Komentar
Banner
Banner