tanah bumbu

Satgas Covid-19 Tanbu Bagikan Masker Gratis untuk Jemaah Salat Jumat

apahabar.com, BATULICIN – Satgas Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu membagikan masker gratis kepada jemaah yang hendak menunaikan…

Featured-Image
Pembagian masker untuk jemaah salat Jumat. Foto-Diskominfo Tanbu.

bakabar.com, BATULICIN – Satgas Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu membagikan masker gratis kepada jemaah yang hendak menunaikan salat Jumat di Masjid Ar-Raudah Wardatul Arsyad, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (27/8).

Bagi-bagi masker ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 agar pandemi ini segera berakhir.

“Pemberian masker dan brosur prokes kepada jemaah salat Jumat ini dilaksanakan serentak di seluruh masjid yang ada di Kecamatan Simpang Empat,” ungkap Camat Simpang Empat, Suryadi.

Suryadi mengatakan dalam membagikan masker tim satgas Covid-19 terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Kecamatan Simpang Empat, dan Desa Bersujud

“Kita semua sinergi untuk melakukan sosialisasi, pemberian masker, dan brosur prokes untuk jemaah salat Jumat,” ujar Camat.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Tanah Bumbu, Syaikul Ansari, menambahkan pada saat pembagian masker, tim satgas Covid-19 datang lebih awal dari pada jemaah yang akan menunaikan ibadah salat Jumat.

Melihat jemaah yang tidak memakai masker, maka satgas Covid-19 yang bertugas langsung memberikan masker sambil mengimbau untuk selalu disiplin menerapkan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, dan lainnya.

"Hanya beberapa orang saja yang tidak memakai masker. Selebihnya tertib dan disiplin dalam memakai masker,” ujar Syaikul.



Komentar
Banner
Banner