Politik

Sasar Kaum Milenial, Said Mail: Gerindra All Out Menangkan SHM-MAR di Pilbup Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil…

Featured-Image
Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR). Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Al-Idrus menginstruksikan kepada seluruh kader dan sayap partainya untuk bergerak memenangkan Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR) di Pilbup Tanbu.

“Kami sudah menginstruksikan kepada semua untuk all out memenangkan SHM-MAR dan telah memetakan secara khusus untuk pemenangan pertarungan Pilbup Tanbu,” ungkap Said Ismail.

img

Ketua Bappilu Gerindra Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Al-Idrus. Foto-Istimewa

Menurut Said Ismail, target yang pertama adalah kaum milenial, karena dari Partai Gerindra rata-rata kaum muda, sehingga pemetaan untuk meraih para pemilih pasangan SHM-MAR adalah para pemilih dari kaum milenial.

“Insya Allah kaum milenial dekat dengan kita, dan mereka siap memenangkan SHM-MAR,” ujarnya.

Said Ismail menambahkan pihaknya sudah mengaktifkan semua sayap-sayap Partai Gerindra yang ada di bawah, kemudian menginstruksikan kawan-kawan yang ada di DPRD untuk melakukan blusukan ke tengah masyarakat.

“Insyaallah kita sangat optimis pasangan jagoan kita SHM-MAR akan dapat meraih hati masyarakat Tanah Bumbu, dan kalau itu terkabul, Insyaallah SHM-MAR akan berjuang untuk mereka,” pungkasnya.

Diketahui pasangan, Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR) dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu mendapat nomor urut 1.

Maju di Pilbup Tanbu 2020, pasangan ini diusung PDI Perjuangan, Gerindra PPP, dan PKPI.

Komentar
Banner
Banner