Politik

Sandiaga Akan Sampaikan Keluhan di Debat Malam Ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku akan menyampaikan keluhan rakyat…

Featured-Image
Sandiaga UnoFoto-tirto.id

bakabar.com, BANJARMASIN - Calon wakil presiden nomor urut 02,Sandiaga Salahuddin Uno mengaku akan menyampaikan keluhan rakyat dari hasil kampanye di daerah.

“Tidak terlalu di-coaching, saya ingin menyuarakan apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat yang saya tangkap di 1.500 titik kunjungan. Insyaallah minggu depan atau 10 hari lagi kita capai titik ke 1.500-an. Banyak sekali bekal yang disampaikan masyarakat yang ingin diangkat dalam debat ketiga dan ini harapan mereka bagaimana Prabowo-Sandi menghadirkan solusi yang bisa dimengerti masyarakat,” ujarnya di Jakarta seperti dilansir Warta Ekonomi, pada Jumat (15/3/2019).

Sandiaga menambahkan, di Pilpres 2019 masyarakat sebenarnya bisa memilih kandidat dengan mudah.

Baca Juga:Jelang Debat, Para Habib Jawa Timur Dukung Kiai Ma'ruf

“Karena sebetulnya pilihan mudah, kalau mau meneruskan seperti yang ada, tentunya pilihannya 01. Kalau mau ada perubahan ya direpresentasikan di bidang tenaga kerjaan oleh Prabowo-Sandi. Ini yang kita ingin yakinkan masyarakat untuk jauh lebih mantap memilih,” jelasnya.

Untuk menghadapi debat malam nanti, Sandiaga terlebih dahulu melakukan simulasi debat bersama tim-nya, berkaitan dengan data dan gesture.

“Perlu latihan materi, latihan gesture, dan latihan juga ya tentunya berkaitan dengan data. Pak Sudirman yang akan mengkoordinir. Timnya kecil saja,” jelas Sandiaga.

Baca Juga:Jelang Debat Cawapres: Sandiaga Janji Santun, Ma'ruf Amin Menyesuaikan Durasi

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner