Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy S23 FE Siap Meluncur, Cek Bocoran Spesifikasinya!

Samsung dirumorkan akan segera merilis Galaxy S23 Fan Edition (FE) sebelum peuncuran Galaxy Z Fold5, dan Flip5 yakni sekitar Agustus 2023.

Featured-Image
Samsung S23 FE (Foto: Gizmochina)

bakabar.com, JAKARTA - Samsung dirumorkan akan segera merilis Galaxy S23 Fan Edition (FE) sebelum peuncuran Galaxy Z Fold5, dan Flip5 yakni sekitar Agustus 2023.

Fan Edition merupakan seri Samsung yang dihadirkan khusus untuk para penggemar ponsel asal Korea Selatan tersebut.

Embel-embel 'FE' di belakangnya juga merupakan ponsel Samsung yang telah diberikan perbaikan atas seri sebelumnya yang muncul ke pasaran.

Mengutip Gizmochina, Senin (29/5), alasan kemunculan Samsung Galaxy S23 FE ini disebut-sebut karena penjualan seri Samsung Galaxy S23 yang menurun.

Baca Juga: Samsung Hadirkan Aplikasi One Esports pada Ponsel Galaxy Terbaru

Penurunan ponsel flagship Samsung itu bahkan diprediksi mencapai 20 persen, jika dibandingkan dengan seri pendahulunya, yaitu Galaxy S22 pada penjualan tahun lalu.

Selain itu, Samsung Galaxy S23 FE ini dirumorkan akan menjadi versi dengan harga terjangkau dari S23 reguler, plus dan Ultra.

Dari spesifikasinya, Galaxy S23 FE ini dikabarkan akan ditenagai dengan chipset Exynos 2200.

Gawai pintar ini akan tersedia dalam dua varian, yaitu RAM 4 GB & 8 GB, dengan memori internal sebesar 128 GB dan 256 GB.

Baca Juga: Kredit Ponsel Samsung, DP 0 Persen dan Diskon Rp200 Ribu di Finance+

Dari segi pengisian daya, Galaxy S23 FE akan memiliki baterai sebesar 4.500 mAh, yang didukung dengan teknologi fast charging sebesar 25 W.

Terkait layarnya, S23 FE akan dibekali dengan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Selain itu, ia akan diberikan kamera utama beresolusi 50 MP, yang didukung dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Editor
Komentar
Banner
Banner