DPRD Kotabaru

Tahun Baru, Wakil Rakyat Ini Berharap Pembangunan Kotabaru Makin Meningkat

Anggota DPRD Kotabaru Awaludin, menaruh harapan besar agar pembangunan daerahnya semakin maju, dan berkembang memasuki tahun baru 2023

Featured-Image
Ketua Komisi II DPRD Kotabaru Awaludin, berharap momen tahun baru pembangunan di daerahnya semakin meningkat. Foto: Awaludin for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru Awaludin, menaruh harapan besar agar pembangunan daerahnya semakin maju, dan berkembang memasuki Tahun Baru 2023.

"Selamat datang di tahun 2023, semoga kita ke depan terus membawa manfaat untuk masyarakat dan pembangunan daerah kita semakin meningkat," ujar Awaludin, di sela perayaan pergantian tahun.

Menurut Awal, mantan pembakal, sekaligus bos PAN Kotabaru ini, Kotabaru memiliki sumber daya alam yang cukup melimpah, serta didukung dengan beragam destinasi wisata potensial yang getol dikembangkan.

Selain itu wilayah Kotabaru sendiri mencapai seper empat dari luasan wilayah Kalimantan Selatan.

Sinergitas pihak-pihak di pemerintahan Kotabaru pun dinilai sangat menentukan supaya daerah berjuluk Bumi Sa Ijaan ini bisa terus merangkak maju, dan dikenal luas sebagai daerah wisata.

"Kotabaru pasti akan semakin maju jika sinergitas yang sudah baik dapat terpelihara dan ditingkatkan, didongkrak pula dengan dukungan dari masyarakat kita," ujarnya.

"Semoga tahun di baru ini membawa angin segar. Lewat semangat baru daerah kita pasti makin maju dan dapat bersaing dengan daerah lain yang berujung pada kesejahteraan masyarakatnya," ucap Ketua Komisi II ini mengakhiri.

Editor


Komentar
Banner
Banner