Tak Berkategori

Sambut Ramadan, Wali Band Rilis Mati Masuk Surga

apahabar.com, JAKARTA – Seperti sudah menjadi rutinitas, Wali Band kembali merilis single baru menjelang bulan puasa….

Featured-Image
Wali Band kembali meluncurkan single baru menjelang bulan puasa. Foto: Detik

bakabar.com, JAKARTA – Seperti sudah menjadi rutinitas, Wali Band kembali merilis single baru menjelang bulan puasa.

Menyambut Ramadan 1442 Hijriah, Wali merilis single baru berjudul Mamas atau kependekan dari Mati Masuk Surga, Jumat (9/4).

Lagu itu dibuat Wali dalam tempo singkat dengan niat mengingatkan diri sendiri dan masyarakat bahwa kematian itu pasti datang.

“Inti dari lagu ini adalah Wali semakin sadar bahwa kami sudah tidak muda lagi dan bakal mati. Tentu kami berharap masuk surga,” ungkap gitaris Wali, Apoy, seperti dilansir Suara.

Meski pesan dalam lagu cukup dalam, Mamas dikemas Wali dengan sederhana dan mudah dipahami.

“Musik dalam lagu Mamas ini bisa masuk ke segmen anak muda,” imbuh Ovie, penggebuk drum Wali.

Untuk mempromosikan single terbaru itu, Waali memperkenalkan Mamas melalui aplikasi TikTok agar mempermudah orang-orang mengenali lagu mereka.

“Semoga lagu itu bisa menjadi nasehat untuk semua. Kematian itu akan datang, baik untuk yang muda maupun tua tanpa melihat usia,” timpal sang vokalis Faank.

Tidak hanya merilis lagu, Mamas juga telah memiliki video klip. Proses pengambilan gambar dilakukan berbarengan dengan syuting sinetron Amanah Wali 4.

“Insyaallah bisa menjadi theme song Amanah Wali 5. Memang sejak awal terlibat dalam sinetron, lagu-lagu kami dijadikan backsound,” tandas Apoy.



Komentar
Banner
Banner