Kalteng

Sambut Natal dan Tahun Baru, Dinas Perindagkop Kapuas Adakan Pasar Murah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Menyambut Hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021, Dinas Perindagkop…

Featured-Image
Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Kapuas, Batu Panahan. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Menyambut Hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021, Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar kegiatan pasar murah.

Kepala Dinas Perindagkop Kapuas, Batu Panahan mengatakan, kegiatan pasar murah mereka laksanakan di 5 kecamatan di Kabupaten Kapuas.

Lima kecamatan itu yakni Kecamatan Kapuas Hilir, Kecamatan Mantangai, Kecamatan Kapuas Barat, Kecamatan Timpah dan Kecamatan Kapuas Tengah.

“Pelaksanaan awal kegiatan pasar murah kami laksanakan di Kecamatan Kapuas Barat, sekarang kegiatannya sudah dimulai,” katanya di Kuala Kapuas, Selasa (1/12).

Batu Panahan mengungkapkan, barang kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah terdiri dari minyak goreng, gula, margarine, tepung terigu dan juga susu kental manis.

“Untuk mencegah kerumunan, sembako kami jual perpaket dengan harga lima puluh ribu rupiah. Jadi, dalam satu paket Sembako itu isinya ada gula, minyak goreng, susu, margarine dan tepung,” ujarnya.

Ditambahkan Batu Panahan, untuk mencegah virus corona kegiatan pasar murah dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.



Komentar
Banner
Banner