Jaringan Baru Bridgestone

Sambut Mudik, Bridgestone Hadirkan Tiga Jaringan Baru di Jawa Barat

Menyambut mudik lebaran 2023, PT Bridgestone Tire Indonesia membuka dua Tomo (Toko Model) serta satu BTTC di Bandung dan Tasikmalaya, Jawa Barat.

Featured-Image
Bridgestone buka dua Tomo dan 1 BTTC di Jawa Barat. Foto: dok. Bridgestone

bakabar.com, JAKARTA - Menyambut mudik lebaran 2023, Bridgestone Indonesia membuka dua Tomo (Toko Model) serta satu BTTC di Bandung dan Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Penambahan jaringan ini di Jawa Barat ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dalam menyambut arus mudik bulan depan," kata Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia dalam keterangannya, Rabu (22/3).

Adapun untuk Tomo Raja Auto Bandung berlokasi di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat yang strategis karena berada di area pemukiman kota mandiri serta berada dekat dengan Jalan Tol Cipularang.

Sementara Tomo & BTTC 3S Tasikmalaya berlokasi di Jalan Raya Cibodas yang merupakan jalur lintas Bandung – Tasikmalaya yang dikenal padat dengan aktivitas ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Beli Ban Bridgestone di IIMS 2023 Dapat Diskon hingga Rp400 Ribu

Baca Juga: Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban Bawaan Mitsubishi New Xpander Cross

Ketiga outlet baru Bridgestone ini memiliki sejumlah layanan seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring.

Selain itu, baik Tomo Sales Advisor (TSA) maupun Bridgestone Fleet Advisor (BFA) pada BTTC menawarkan konsep modern dan memberikan pengalaman berbeda untuk seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Selain Tomo, ada jaringan resmi lain bernama Bridgestone One Stop Service, keduanya menawarkan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia.

Sementara BTTC sebelumnya telah diresmikan di beberapa daerah strategis seperti Cilegon, Semarang, Lampung, serta Palembang guna memperluas layanan berkualitas tinggi milik Bridgestone kepada para pelanggannya.

Editor
Komentar
Banner
Banner