IBL 2024

Sambut Laga Perdana IBL, Misi Borneo Hornbills Jegal Satria Muda

Borneo Hornbills siap melakoni laga pembuka IBL 2024 dengan datang ke markas Satria Muda di Mahaka Arena, Sabtu (13/1).

Featured-Image
Borneo Hornbills menjadi klub satu satunya Kalimantan yang akan mengikuti IBL 2024, Foto : apahabar.com/Lazuardi iman

bakabar.com, JAKARTA - Borneo Hornbills siap melakoni laga pembuka Indonesia Basketball League (IBL) 2024 dengan datang ke markas Satria Muda di Mahaka Arena, Sabtu (13/1).

Coach Andromeda Manuputty mengungkapkan kesiapan klub kebanggaan warga Kalimantan, Borneo Hornbills dengan rasa optimis.

Meskipun Satria Muda tergolong cukup banyak meraih juara dibandingkan Borneo Hornbills, Andromeda Manuputty optimis tim mampu meraih kemenangan.

Baca Juga: Borneo Hornbills Beri Sinyal Bermarkas di Kalimantan

"Satria Muda merupakan tim yang cukup seniorsenior sudah cukup lama dan sudah meraih banyak gelar, kita (Borneo Hornbills) akan bersaing sesuai dengan jiwa dengan semangat Borneo kita akan fight," ungkap Andromeda Manuputty saat dijumpai bakabar.com usai acara konfrensi pers kerjasama IBL, Selasa (9/1).

Andromeda Manuputty sendiri menyebutkan bahwa komunikasi menjadi kunci dalam sebuah permainan Borneo Hornbills.

Saat ini Borneo Hornbills memiliki berbagai pemain baru didatangkan dari luar negri yang masih beradaptasi, seperti Devondrick Walker dan Travion LeonardLeonard, Najeal Loung dan Jammar Johnson.

Baca Juga: Lengkapi Pemain Asing, Borneo Hornbills Siap Bersaing di IBL 2024

Tentunya Borneo Hornbills akan memaksimalkan terkait Komunikasi yang efektif guna berlangsungnya pertandingan sesuai dengan taktik yang di terapkan.

"Komunikasi menjadi tantangan tapi bukan hal yang luar biasa, namun sering berjalannya waktu masalah tersebut akan teratasi," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner