tanah bumbu

Sambut Kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi, Zairullah Paparkan Berbagai Program di Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, H M Zairullah Azhar, menyambut kunjungan silaturrahmi Komisi IV DPRD…

Featured-Image
Komisi IV DPRD Kalsel saat mengunjungi Tanah Bumbu. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, H M Zairullah Azhar, menyambut kunjungan silaturrahmi Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi IV, M Lufti Saifuddin itu disambut Bupati Zairullah beserta jajaran di Ruang Rapat Bupati, Selasa (30/3).

Pada pertemuan tersebut, Zairullah Azhar, memaparkan berbagai program ke depan di Kabupaten Tanah Bumbu. Di antaranya rencana pembangunan pabrik biodisel.

Kemudian pembangunan bendungan Kusan yang dipersiapkan untuk mendukung terwujudnya Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur.

Selanjutnya, jalan tol yang sudah terhubung, sehingga jalan menuju ke Banjarmasin bisa ditempuh hanya sekira 2 jam.

Zairullah bersyukur Tanah Bumbu dicanangkan sebagai penyangga Ibu Kota Negara, yang tentunya akan memberi dampak buat kemajuan di daerah, khususnya Bumi Bersujud.

Bupati Zairullah juga menjelaskan persoalan yang berkaitan dengan tugas Komisi IV tersebut, yakni dalam bidang kesehatan penanganan Covid19 di Tanah Bumbu.

Bupati menjelaskan, Kabupaten Tanah Bumbu terus berupaya maksimal melakukan program vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

Zairullah juga memohon doa agar bisa menyiapkan 300 ribu vaksin penduduk demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Bersujud.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, M Lufti Saifuddin, mengatakan pertemuan tersebut adalah bentuk silaturahmi antara DPRD Provinsi Kalsel dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Melalui silaturahmi tersebut, M Lutfi Saifuddin, berharap akan membangun sinergitas antara DPRD dengan Pemkab Tanah Bumbu, sehingga kedua belah pihak dapat menyamakan persepsi terutama dalam hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat.



Komentar
Banner
Banner