Pembunuhan Brigadir J

Dituding Ada Wanita Selingkuhan, Begini Jawaban Ferdy Sambo

Terdakwa Ferdy Sambo akhirnya buka suara soal Sosok wanita menangis yang sempat diungkap oleh Bharada E.

Featured-Image
Suasana sidang Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto apahabar/BS

bakabar.com, JAKARTA - Terdakwa Ferdy Sambo akhirnya buka suara soal Sosok wanita menangis yang sempat diungkap oleh Bharada E.

"Tidak benar keterangan dia itu, ngarang-ngarang," kata Ferdy Sambo usai menjalani persidanagn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/12).

Kemudian, Ferdy Sambo dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa terkait sosok wanita menangis, tidak ada sangkutpautnya dengan kasus kematian Brigadir J.

"Jelasnya, istri saya kan diperkosa sama Yosua, tidak ada motif lain. Apalagi perselingkuhan," lanjut Sambo.

Baca Juga: Kamaruddin Juluki Wanita Menangis di Rumah Sambo 'Piala Bergilir', Kok Bisa?

Dirinya juga menegaskan bahwa Bharada E lah yang seharusnya menjelaskan terkait wanita yang belakangan ini kerap menimbulkan tanda tanya di kalangan masyarakat.

"Kalian tanyakan ke dia, atau tanyakan saat persidangan, apa hak dia ngarang-ngarang seperti itu, kalau dia yang menembak Yosua, janganlah libatkan istri saya, saya akan bertanggung jawab terhadap apa yang telah saya lakukan," tegas Ferdy Sambo.

Sebelumnya, Eliezer dalam keterangannya sempat beberkan bahwa ada sosok wanita lain di rumah Eks Kadiv Propam itu, yang bertempat di Bangka, Jakarta Selatan.

Soal wanita menangis, hal itu pertama kalinya diungkap oleh Bharada E saat bersaksi untuk terdakwa Kuat Maruf dan Bripka RR.

Baca Juga: Eliezer Ungkap Sosok Wanita Misterius di Kehidupan Ferdy Sambo

Hal itu diungkap Bharada E menceritakan soal keretakan hubungan Sambo dan Putri hingga tragedi penggrebekan Putri di rumah Bangka, Jakarta Selatan.

Di sanalah pada bulan Juni, untuk pertama kalinya Eliezer bertemu dengan wanita itu dalam kondisi menangis keluar dari rumah majikannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner