News

Salut! Pasutri Viral Ini Keliling Jakarta Mengendarai Bajaj Demi Beri Makan 300 Kucing Liar

Aksi pasangan suami istri ini viral dan menginspirasi, mereka rela mengelilingi Jakarta dengan mengendarai bajaj demi memberikan makan kucing-kucing liar.

Featured-Image
Aksi pasangan suami istri ini viral dan menginspirasi, mereka rela mengelilingi Jakarta dengan mengendarai bajaj demi memberikan makan kucing-kucing liar. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Aksi pasangan suami istri ini viral dan menginspirasi, mereka rela mengelilingi Jakarta dengan mengendarai bajaj demi memberikan makan kucing-kucing liar.

Tak ayal, atas aksinya tersebut pasangan suami istri itu langsung mencuri perhatian publik. Video mereka membagikan makan kepada kucing itu pun viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @ygie_.

"Bu Susi dan suami keliling street feeding (memberikan makan hewan jalanan) dari tahun 2016," tulis akun @ygie_.

Diketahui, keduanya rela turunan ke jalanan hanya untuk memberi makan kucing-kucing liar. Selain itu, keduanya sampai menyewa bajaj untuk keliling kota Jakarta dan memberi makan kucing-kucing liar.

Pasangan suami istri itu mengaku setiap harinya memberi makan 300 ekor kucing. Setiap bertemu kucing liar di jalanan, mereka akan berhenti dan memberinya makan.

Bu Susi melakukan pembagian jadwal dengan suaminya untuk memberikan makanan pada kucing-kucing liar tersebut. Saat sang istri bekerja di pagi hari, maka suaminya yang akan melanjutkan kegiatan tersebut.

Kemudian, jika sang istri telah pulang bekerja, maka ia yang akan melakukan street feeding. Biasanya mereka melakukan street feeding dari jam setengah enam sore.

"Kalo hari biasa saya berhenti di kantor, dia (suami) nerusin, sore saya pulang kasih lagi (makan kucing) sekali lagi," ujar Susi.

"Dari jam berapa biasanya?" tanya si pemilik akun.

"Saya keluar setengah enam," jawabnya.

Warganet yang melihat video tersebut merasa takjub dengan tindakan pasangan suami istri yang tak lagi muda itu. Tak sedikit yang memberikan komentar pujian kepada dua pasangan suami istri itu.

"Ya Allah, semoga ibu dan bapak sehat selalu. Dan dilancarkan rezekinya. Aamiin," tulis warganet.

“Bu Susi pahlawan buat kucing-kucing daerah rumahku masyaallah semoga sehat selalu dilancarkan rezekinya ya Bu susi,” ujar warganet lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner