Relax

Saksikan, Duel Tinju Azka Corbuzier Vs Paris Pernandes ‘Salam dari Binjai’ Besok!

apahabar.com, BANJARMASIN – Azka Corbuzier akan kembali melakoni pertandingan tinju usai menumbangkan ‘sang Gladiator’ Vicky Prasetyo…

Featured-Image
Adu jotos Azka Corbuzier Vs Paris Pernandes bakal berlangsung Minggu (10/4) pukul 11.00 WIB di kanal YouTube Azka Corbuzier. Foto-Instagram/mastercorbuzier

bakabar.com, BANJARMASIN – Azka Corbuzier akan kembali melakoni pertandingan tinju usai menumbangkan ‘sang Gladiator’ Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

Putra Deddy Corbuzier ini akan berhadapan dengan Paris Pernandes, konten kreator yang dikenal dengan tagline ‘Salam dari Binjai’.

Adu jotos antara Azka dan Paris diumumkan oleh Deddy Corbuzier melalui unggahan di laman Instagram pribadinya, @mastercorbuzier pada Jumat (8/4) kemarin.

Pertandingan tinju Azka dan Pariz bakal berlangsung pada Minggu (10/4) besok, pukul 11.00 WIB dan ditayangkan secara langsung di kanal YouTube Azka Corbuzier.

“You want it, you get it @parispernandes_” tulis Deddy Corbuzier dikutip bakabar.com pada Sabtu (9/4).

Rencana duel tersebut pun sukses menarik perhatian publik. Banyak dari warganet hingga publik figur yang antusias dan menganggap bahwa pertandingan tersebut jauh lebih seimbang apabila membandingkan dengan lawan Azka Corbuzier sebelumnya yakni Vicky Prasetyo.

Siapa yang Unggul?

Baik Azka maupun Paris Pernandes memang sama-sama punya background di dunia olahraga adu jotos tersebut.

Azka Corbuzier diketahui gemar berolahraga fisik dan telah berlatih kick boxing sejak dirinya berusia 8 tahun. Ia bahkan telah menyandang sabuk hitam.

Sementara Paris Pernandes, yang terkenal dengan konten menonjok pohon pisang dengan tangan kosong hingga roboh, ternyata merupakan seorang mantan petinju amatir profesional. Namun ia harus pensiun dini karena tuntutan hidup.

Pria asal Binjai, Sumatera Utara itu bahkan sukses mengalahkan Jekson Karmela, seorang atlet Muay Thai nasional peraih medali emas PON XX Papua di atas ring tinju dalam gelaran Holywings Sport Show (HSS) Boxing pada pertandingan yang berlangsung 27 Februari 2022 lalu.

Tak heran apabila duel antara Azka Corbuzier VS Paris Pernandes dianggap seimbang dan sangat menarik untuk dinantikan.

Perihal siapa yang unggul dan mana yang lebih kuat, netizen pun terbagi menjadi dua kubu.

“Tim Azka,” tulis Candra Dwiyanto, seorang desainer grafis yang kondang dengan nama Chanchil Can.

“Paris Pernandes, aku dukung kau!” komen @supr***.

Saksikan duel tinju Azka Corbuzier Vs Paris Pernandes ‘Salam dari Binjai’ besok, klik link di bawah ini.

LINK

Komentar
Banner
Banner