Relax

Sajikan Musik Dugem Saat Jadi Pengisi Acara di MTQ Banjar, Grup Gambus Ini Minta Maaf

apahabar.com, BANJARMASIN – Menyajikan musik dugem di acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Banjar, grup…

Featured-Image
Grup Gambus Elzafron Minta Maaf Usai Sajikan Musik ‘Dugem’ di Penutupan MTQ Banjar. Foto-Tangkapan Layar/[email protected]

bakabar.com, BANJARMASIN – Menyajikan musik dugem di acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Banjar, grup Gambus Elzafron, akhirnya minta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan oleh seluruh personel grup Gambus Elzafron melalui sebuah video yang diunggah oleh akun @ndorobei.official di Instagram, Jumat (17/6).

“Video Musik House di MTQ Kabupaten Banjar Viral, Ini Klarifikasi Dari Group Gambus Selaku Bintang Tamu,” demikian keterangan @ndorobei.official di Instagram, seperti dikutip bakabar.com, Jumat(17/6).

Dalam video tersebut, Grup Gambus Elzafron mengawali video dengan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah mengundang mereka ke acara penutupan MTQ Banjar tersebut.

“Kami dari grup Gambus Elzafron selaku bintang tamu untuk mengisi hiburan pada acara penutupan MTQ ke-45 tingkat nasional Kabupaten Banjar 2022 di Kecamatan Mataraman, dengan ini menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia yang telah meminta kami untuk mengisi hiburan pada acara tersebut,” buka salah seorang perwakilan dari grup Gambus Elzafron dikutip bakabar.com, Jumat (17/6).

Kemudian dilanjutkan dengan klarifikasi dari grup Gambus Elzafron terkait video yang viral.

“Terkait hiburan pada acara tersebut, kami sampaikan klarifikasi sebagai berikut, 1. Hiburan dilaksanakan pada saat acara penutupan telah berakhir,”

“2. Adapun terkait yang viral di media sosial, itu dilaksanakan pada saat acara penutupan telah selesai. Artinya di luar acara resmi dan kejadian tersebut terjadi secara spontan serta kesalahan kami yang tidak bisa memposisikan diri dalam acara tersebut,”

“3. Maka dari itu kami selaku penghibur memohon ampun dan maaf kepada pemerintah Kabupaten Banjar, khususnya Bupati Banjar Saidi Mansyur dan Wakil Bupati Banjar Habib Said Idrus,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, grup gambus asal Banjar ini menampilkan musik dugem usai acara penutupan MTQ Banjar dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut tampak para penonton tengah asyik berjoget mengikuti irama musik yang disajikan oleh grup Gambus Elzafron.



Komentar
Banner
Banner